Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Prihatin, Kasus Positif Covid19 di Sulbar Bertambah Delapan Menjadi 86


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Hasil Lab yang akan direlease hari ini adalah hasil pemeriksaan melalui BBLK MAKASSAR yang diterima suratnya oleh Tim GugusTugas Covid19 Sulbar tanggal 21 Mei 2020.

Berdasarkan siaran pers Tim Gugus Tugas Covid Sulbar, terdapat delapan penambahan kasus positif untuk wilayah Provinsi Sulawesi Barat. “Yaitu dari kab. Polewali Mandar 7 kasus dan Mamuju Tengah 1 kasus,” tulis rilus tersebut.

Pasien 79 perempuan, inisial nn AU (22) tinggal di wilayah daerah terjangkit Covid19 yaitu dusun kandemeng kec. Tinambung. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi yaitu kasus 58 Ny.Hu. Pasien kasus 79 asal Kab. Polman saat ini dirawat di RS Pratama Wonomulyo. Kab. Polewali Mandar.

Pasien 80 inisial nn EU (27) perempuan yang merupakan saudara dari nn.AU, juga tinggal di wilayah daerah terjangkit Covid19 yaitu dusun kandemeng kec. Tinambung. Pasien ini juga memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi yaitu kasus 58 Ny.Hu. Pasien kasus 80 asal Kab. Polman saat ini dirawat di RS Pratama Wonomulyo. Kab. Polewali Mandar

Baca juga  Setelah Sekian Lama Nihil, Kini Muncul Satu Kasus Covid19 Baru di Mateng

Pasien 81 Ny. KU (47) tinggal di wilayah daerah terjangkit Covid19 yaitu dusun kandemeng kec. Tinambung. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi dari kluster kandemeng. Pasien kasus 81 asal Kab. Polman saat ini dirawat di RS Pratama Wonomulyo. Kab. Polewali Mandar.

Pasien 82 BI (16) tinggal di wilayah daerah terjangkit Covid19 yaitu dusun kandemeng kec. Tinambung. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi dari kluster kandemeng. Pasien kasus 82 asal Kab. Polman saat ini dirawat di RS Pratama Wonomulyo. Kab. Polewali Mandar.

Baca juga  Kesehatan Pasien Covid-19 dari Majene Semakin Membaik

Nn. Al / perempuan, 20 TAHUN. Pasien 83 tinggal di wilayah daerah terjangkit Covid19 yaitu dusun kandemeng kec. Tinambung. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi dari kluster kandemeng. Pasien kasus 83 asal kab. Polman saat ini dirawat di RS Pratama Wonomulyo. Kab. Polewali Mandar.

Ny. Hj.Tha / perempuan, 59 TAHUN. Pasien 84 yaitu dari desa sabang subik kec. Balanipa. Pasien mengaku tidak pernah ke daerah terjangkit covid19. Pasien dicurigai memiliki riwayat kontak erat dengan kasus terkonfirmasi dari kluster kandemeng. Pasien kasus 84 asal Kab. Polman saat ini dirawat di RS Pratama Wonomulyo. Kab. Polewali Mandar.

Baca juga  Ketua Komisi III DPRD Majene : Beri Perhatian Khusus Kepada Tim Medis

Tn. Ba / Laki-laki, 28 TAHUN. Pasien 85 tinggal di lingkungan Kandeapi Kec.Tinambung. Pasien mengaku tidak memiliki riwayat ke daerah terjangkit covid19. Pasien dicurigai memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi dari kluster kandemeng. Pasien kasus 85 asal Kab.Polman saat ini dirawat di RS Pratama Wonomulyo. Kab. Polewali Mandar.

Ny. Ar / perempuan, 29 TAHUN, Pasien 86 berdomisili di Topoyo Kab. Mamuju Tengah, dan memiliki riwayat berkunjung ke rumah keluarganya di Polman yang dicurigai keluarganya tersebut memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi dari kluster kandemeng. Pasien kasus 86 asal Topoyo kab. Mamuju Tengah, terlacak di Kab.Majene sehingga pengambilan swab dilakukan di RS Majene. Saat ini pasien dirawat di RSUD Majene. (Satriawan)