Pria Yang Senang Berselingkuh Dengan Wanita Muda Memiliki Resiko Kematian Yang Lebih Cepat


KETAHUAN SELINGKUH. Selingkuh bisa memperpendek umur karena akan selalu dihantui rasa was-was sehingga memicu stres. (Ilustrasi)

SULBAR99.COM. Perselingkuhan suami dalam rumah tangga merupakan suatu momok yang ditakutkan bagi semua istri, bahkan perselingkuhan yang berkepanjangan dapat mengakibatkan perceraian. Pada umumnya, laki-laki memiliki kecenderungan untuk berselingkuh, apalagi jika dipicu pelayanan istri yang kurang memuaskan. Memuaskan saja pelayanan istri, suami bisa berselingkuh, apalagi kalau tidak memuaskan. Maka suami lebih memilih mencoba sesuatu yang baru dengan berselingkuh dengan wanita yang dianggap nyaman disampingnya.

Berselingkuh itu bagi laki-laki akan selalu dihantui perasaan takut . Kalau istilah salah seorang politikus berselingkuh itu ngeri-ngeri sedap. Artinya berselingkuh merupakan kesedapan sesaat, namun dibalik itu, para pelaku tentu memiliki perasaan was-was yang akan menghantuinya setiap hari, apalagi wanita yang diselingkuhi memiliki paras cantik dan usianya lebih muda, perasaan was-was itu akan semakin besar.

Baca juga  Aroma Kentut Bisa Menjadi Wangi, Begini Caranya

Beberapa laki-laki memiliki pemahaman yang salah tentang selingkuh. Sebagian mereka menganggap jika selingkuh, maka kelihatan awet muda dan sehat karena pikiran senang. Namun  sejumlah penelitian menyebutkan ternyata berselingkuh itu dapat memperpendek umur bagi para pelaku selingkuh. Salah satu penyakit yang bisa dipicu akibat perselingkuhan adalah penyakit jantung.

Menurut ilmu kedokteran, salah satu faktor penyebab penyakit jantung adalah stress. Nah jika dihubungkan dengan selingkuh, maka pada umumnya, laki-laki akan mengalami stres yang tinggi jika berselingkuh. Ada beberapa faktor stres yang bisa ditimbulkan oleh selingkuh seperti  stres karena takut ketahuan sama istri, stres karena takut digerebek oleh warga jika tempat selingkuhnya di tempat yang tidak semestinya seperti di dalam mobil, di kontrakan perempuan dan lain-lain. Selain itu, stres juga bisa dipicu jika pasangan selingkuhnya lebih muda dan cantik karena laki-laki akan selalu cemburu dan rasa takut akan kehilangan pasangannya tersebut.

Baca juga  Binatang Kaki Seribu Masuk ke Rumah Anda, Ini Cara Basminya

Perlu diketahui, jika wanita ingin dipacari dengan laki-laki berstatus suami orang, bisa dikatakan wanita itu akan memiliki sikap yang juga gampang selingkuh bahkan boleh dikatakan seorang wanita yang “nakal”. Nah, laki-laki akan memiliki ketakutan kehilangan pasangan selingkuhnya yang cantik karena dirinya sadar, pada umumnya wanita yang mau diselingkuhi biasanya wanita yang gampang juga berselingkuh dengan lelaki lain.

Istilah kekinian tentang wanita yang mau dijadikan pasangan selingkuh sekarang yaitu Pelakor. Pada umumnya pelakor ini menghendaki harta suami orang. Pelakor ingin bergaya hidup mewah, tapi tak memiliki harta yang cukup, sehingga salah satu jalan pintas untuk bergaya hidup mewah dengan merebut laki orang yang berduit.

Baca juga  Hewan yang Boleh Digunakan Untuk Qurban

Selain selingkuh dapat memicu penyakit jantung, selingkuh juga dapat mengakibatkan penyakit kanker. Pikiran stress adalah salah satu penyebab utama lemahnya kekebalan tubuh, sehingga bagi pria yang suka stress, maka sel-sel kanker dalam tubuhnya bisa tumbuh dan menjalar dibeberapa bagian tubuh. Hal ini disebabkan pertahanan tubuh yang berkurang sehingga sel-sel kanker leluasa menjalar dalam tubuh. Jika sudah terserang penyakit kanker, maka usia penderitanya tersebut semakin pendek dan akhirnya kematian akan menjemput dengan cepat.

Olehnya itu, bagi laki-laki yang suka berselingkuh, mungkin bisa dihentikan sekarang. Mumpung belum ketahuan, sebab jika ketahuan, penyakit stres bisa datang bahkan perceraian pun bisa datang lebih awal.

Bagi laki-laki yang memang susah menghilangkan penyakit selingkuh, lebih baik anda berpoligami sebab agama islam tidak melarang poligami, justru dianjurkan laki-laki berploligami demi mencegah perbuatan zina yang merupakan dosa besar. (IH)


LIFESTYLE