Prasasti GOR Ditandatangan, Sport Centre Majene Kini Berstatus Resmi


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Bupati Majene H. Lukman melakukan Penandatanganan Prasasti GOR Type B Kabupaten Majene didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Majene Ir. H. Iskandar dan Sekretaris Disdikpora Majene Syamsu Rais.
di Kompleks Sport Centre Rangas Majene, Sabtu, 19 Juni 2021.

Kadis. Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Majene Ir. H. Iskandar, MM mengatakan, beberapa bulan yang lalu GOR ini telah manfaatkan, bahkan telah digelar beberapa kegiatan ditempat ini. “Namun karena kondisi pandemi Covid-19 di Majene, maka kegiatan penandatanganan prasasti baru dapat kami laksanakan hari ini,” ungkapnya.

Baca juga  Ferrara : AC Milan Sulit Bertahan di Posisi Puncak

Iskandar menjelaskan, GOR seperti ini hanya ada 2 di Sulbar sehingga sangat representativ untuk menggelar event pertandingan yang berskala besar di tempat ini.

“Kedepannya yang cukup mendesak kami butuhkan adalah Penataan pekarangan dan halaman GOR, ini  supaya penampilan Gedung ini lebih indah lagi dipandang mata,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Majene Lukman mengatakan,
setelah sekian bulan gedung ini dinyatakan selesai, maka hari ini secara resmi sudah dapat dimanfaatkan, ditandai dengan ditanda tanganinya prasasti peresmian GOR type B ini.

Baca juga  Fellaini, Daftar Terbaru Pesepak Bola Dunia yang Terpapar Virus Corona

“Saatnya sekarang kita untuk merawat gedung ini, kita semua bertanggung jawab terhadap keberlangsungan gedung ini, walau ujung tombak perawatan ada pada Dinas Pemuda dan Olah Raga, namun sebagai atlit dan warga Majene juga tetap bertanggung jawab dalam merawat gedung ini,” ungkapnya.

Di gedung ini diharapkan akan dapat mencetak atlit bulutangkis yang menjadi bibit unggul yang berskala nasional sampai ke tingkat Internasional, hal ini tidak tertutup kemungkinan bila kita memang punya daya saing, karena kedepannya akan semakin kuat persaingan di bidang olah raga.

Baca juga  PSM Makassar Sukses Tumbangkan Pemuncak Klasemen Bali United 1-0

“Saya optimis dengan bibit unggul di Majene dalam bidang Olah Raga Bulutangkis, khususnya di Majene.
Selama ini saya amati, prestasi putra putri kita di cabang Bulu Tangkis sudah sering berbicara di tingkat nasional, dengan hadirnya GOR baru ini, tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi para atlit binaan di Majene,” harapnya. (ih)