Positif Covid19, Dua Warga Rangas Majene Segera Dirujuk ke RS Regional Mamuju


Tenaga kesehatan di atas mobil ambulance. (Foto : dok)

 SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Dua santri dari Pondok pesantren darul Mukhlasin Magelang jawa Tengah, yang selama ini dinyatakan reaktif rapid test, saat ini statusnya menjadi positif covid 19 berdasarkan hasil tes swab.

Hal ini berdasarkan rilis Tim Covid19 Provinsi Sulawesi Barat yang masuk ke redaksi sulbar99news.com yang menyatakan, dua pasien dari Majene tersebut merupakan pasien 67 dan pasien 68 positiv covid-19.

Baca juga  Rapat DPRD, Tim Covid-19 Majene dan Keluarga Pasien Diwarnai Kericuhan

“Pasien 67 (MI), seorang laki-laki 21  tahun, Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit yakni dari Pesantren Darul Mukhlasin  Magelang Jawa Tengah. Pasien tiba di kota Majene  tanggal 11 April  2020. Pasien kasus 67 asal Rangas Majene saat ini berada di gedung karantina LPMP Majene, dan rencananya akan dirujuk ke RSUD Regional,” tulis rilis tersebut.

Baca juga  Tiga Tambahan Kasus Positif Covid19 di Mamuju Semua Klaster Temboro Magetan

Selanjutnya, rilis tersebut menyebutkan, Pasien 68 (MF) seorang laki-laki 17  tahun. “Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit yakni dari Pesantren Darul Mukhlasin  Magelang Jawa Tengah. Pasien tiba di kota Majene  tanggal 11 April 2020. Pasien kasus 68 asal Rangas Majene saat ini berada di gedung karantina LPMP majene, dan rencananya akan rujuk ke RSUD Regional,” tambah rilis tersebut.

Baca juga  Alhamdulillah, 38 Kasus Covid19 di Mamuju Tengah, 35 Sudah Dinyatakan Sembuh

Hingga saat ini, total Komulatif kasus positif covid19 di Majene menjadi empat orang, satu orang sudah dinyatakan sembuh,  satu orang di ruang karantina RS Regional Mamuju, tambahan dua orang, rencana hari ini  akan dirujuk  ke RS Regional Mamuju. (Satriawan)


COVID19