Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Diresmikan, Ini Kata Wakapolres Pasangkayu


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K menghadiri peresmian Pondok Pesantren Ashabul Kahfi  di Dusun Bukit Husada Desa Ako Kecamatan Pasangkayu. Senin Pagi (31/8/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Pasangkayu DR.Ir.H.Agus Ambo Djiwa M.P,
Dandim Pasangkayu yang diwakili oleh Kapten Inf. Muhammad Barki, Kemenag Pasangkayu H. Mustofa S.Ag, M.Ag, Staf Kejaksaan Pasangkayu, Ketua Yayasan pondok Ashabul-Kahfi Ust. Khabi Zainuddin, Pengurus Yayasan Ust. Zainuddin Aziz dan segenap anak Pesantren pondok Ashabul-Kahfi.

Baca juga  Peduli Kemanusiaan, Puluhan Anggota Brimob Parepare Donor Darah

Disela sambutannya, Kompol Ade Chandra yang mewakili Kapolres Pasangkayu menyampaikan puji syukur. “Alhamdulillah puji syukur tak henti-hentinya kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wata’ala karena memberikan kemudahan untuk meresmikan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi oleh Forkopimda sekaligus meresmikan Mesjid Ali Imran di yayasan Pondok Ashabul Kahfi,” ujarnya.

Baca juga  Tiga Posko Covid-19 di Perbatasan Barru-Pinrang- Sidrap Ditinjau

Selaku Waka Polres, dia menghimbau kepada semua warga, untuk selalu mematuhi protokoker kesehatan yakni menggunakan masker setiap berada di kerumunan atau di saat berkomunikasi jarak dekat dengan siapapun. “Walaupun kita tidak merasa nyaman menggunakan tapi ini bagian dari untuk menjaga kemaslahatan diri sendiri, keluarga kita, tetangga dan rekan kerja kita,” imbaunya.

Baca juga  Polres Majene Apel Kontijensi Aman Nusa II, Antisipasi Penanggulangan Bancana

Wakapolres tak henti-hentinya mengingatkan agar selalu patuh pada protokol kesehatan. “Mari kita selalu ingat 3 M di keseharian kita  yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Satriawan)


HALO POLISI