Polwan Polres Polman Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Jadi Polwan ke-74

  • Bagikan

POLMAN — Polwan Polres Polman, Polda Sulbar Melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari jadi ke-74. Jumat 2 September 2022.

Selain pemotongan tumpeng, Perayaan hari jadi Polisi Wanita yang ke 74 dirangkaikan dengan kegiatan bedah rumah milik kakek yang sering disapa pua Allobungan, warga Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Personel Polwan Polres Polman kepada masyarakat.

“Ini dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 di Tahun 2022. Selain itu, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh Jajaran Polres Polman untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, demi terciptanya Kamtibmas yang aman, dan kondusif,” Kata AKBP Agung Budi Leksono.

Kapoles Polman AKBP Agung Budi Leksono, berharap dengan kegiatan bedah rumah ini, pihaknya ingin mengajak warga masyarakat kembali menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang merupakan ciri khas asli bangsa Indonesia.

“Semoga program bedah rumah ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak huni,” Kata kapolres.

Program bedah rumah ini tidak lepas dari program Kapolri yang ikut peduli terhadap sesama dalam upaya membantu kesulitan warga yang rumah tidak layak huni.

“Kita harus tetap bersyukur dengan apapun yang diberikan oleh Tuhan dan terus berbagi kepada sesama di saat kita dalam keadaan bahagia,” ungkap Kapolres. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *