Polsek Sarudu Tangkap Pelaku Curanmor di Desa Sarudu


Tersangka J yang baru saja menghirup udara bebas langsung ditangkap Polsek Sarudu di depan Rutan Kelas II b Mamuju. (Foto : istimewa)

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Unit Reskrim Polsek Sarudu dipimpin Kanit Reskrim IPDA Arifin menangkap pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Desa Sarudu Kec. Sarudu. Jumat Sore (14/8/2020).

Pelaku J (28 th) ditangkap di depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Mamuju karena diduga telah melakukan Curanmor di wilayah Hukum Polsek sarudu berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 32 / VIII / 2019 / Sek Sarudu tanggal 31 Agustus 2019.

Baca juga  Terduga Pelaku Pembunuhan di Baras Pasangkayu, Sudah Diamankan Polisi

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan yang lama, akhirnya polisi berhasil mengidentifikasi pelaku Pencurian di Desa Sarudu Pada 31 Agustus 2019 lalu dan mengarah kepada Lk. J yang baru keluar dari Lembaga Pemasyakatan Kelas II B mamuju

Baca juga  Kapolda Sumut Bangga, Tim Kerja Keras Ungkap Kasus Penembakan Wartawan Marasalem Harahap

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sarudu AKP Yohanis melalui Kanit Reskrim IPDA Arifin mengatakan, modus operandi yang dilakukan oleh Lk. J melakukan Curanmor dengan cara mengambil 1 unit sepeda motor Merk Suzuki Titan warna biru yang terparkir di teras rumah korban dengan menggunakan kunci T.

Baca juga  3 Pemuda Spesialis Bobol Minimarket di Tangkap Polisi

“Untuk tersangka J, kami jerat dengan Pasal 363 Ayat 1 Ke 3 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tuturnya. (Satriawan)


KRIMINAL