Polsek Sarudu Pasangkayu Segera Miliki Mushallah


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushallah Babul Jannah di Halaman Komplek Polsek Sarudu. Senin Pagi (12/6/2021).

Mushallah yang dibangun seluas 7X7 meter persegi tersebut dibangun dan diprakarsai oleh Kapolsek Sarudu AKP Yohannis H., S.H bersama personil polsek Sarudu yang dibantu oleh pihak terkait dengan tujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil polsek Sarudu.

Baca juga  Rabu Mendatang, Pimpinan Lembaga dan Instansi di Majene Divaksin Covid-19

Dalam sambutannya AKBP Leo mengatakan, dirinya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Sarudu, Personilnya dan pihak-pihak yang telah memiliki niat yang mulia untuk melakukan Pembangunan Mushallah dalam Areal Polsek ini.

“Semoga Pembangunan Mushallah Ini cepat selesai dan cepat dapat digunakan, sehingga dapat lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan rekan-rekan sekalian yang bertugas di Polsek Sarudu ini. Juga dapat digunakan pula oleh seluruh lapisan Masyarakat baik yang bermukim di dekat polsek maupun masyarakat lain yang lewat dan hendak menunaikan ibadah shalat,” ujarnya.

Baca juga  Kajati Sulbar Supervisi di Kejari Majene Soal Penanganan Perkara Pidsus dan Pidum

Diakhir Sambutannya AKBP Leo Melanjutkan, dalam kesempatan ini Pula, dirinya sampaikan jagalah kesehatan keluarga kita karena saat ini Masa pandemi Covid19 belum berakhir dan angka Peningkatan pasien covid19 di wilayah kabupaten Pasangkayu meningkat. “Kami berharap kepada bapak-bapak sekalian agar dapat membantu Pihak Kepolisian dalam menekan angka Peningkatan pasien covid19 dengan cara menyampaikan kepada lapisan masyarakat agar selalu menerapkan protokol Kesehatan Covid19”. Tutur AKBP Leo. (Satriawan)

Baca juga  Ini Tiga Upaya TP PKK yang Sinergi dengan Pemerintah Menurut Wabup Majene