Polsek Pelabuhan Parepare Tingkatkan Pemeriksaan Barang Bawaan Penumpang di Dermaga


SULBAR99NEWS.COM-PAREPARE, Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare terus berupaya melakukan meningkatkan pengamanan, Salah satu langkah yang dilakukan adalah melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang di dermaga Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Senin (29/3/2021)

Pemeriksaan dan pengamanan rutin dilakukan terhadap para penumpang yang turun di dermaga Pelabuhan Nusantara Parepare dari Nunukan Kalimantan Utara, terus di tingkatkan.

Baca juga  Seorang Penumpang Kapal KM Prince Soya Rute Samarinda Parepare Terjatuh di Perairan Majene

“Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin. Untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang seperti narkoba atau barang terlarang lainnya, ” Ujar AKP Muh Yusuf Badu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara

Baca juga  Breaking News. Lomba Game Free Fire di Assamalewuang dibubarkan Polres Majene

Selain pengawasan dan pemeriksaan, lanjut AKP Muh Yusuf Badu, pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para penumpang kapal.

“Pemeriksaan barang bawaan penumpang kapal di lakukan untuk mengetahui apakah ada barang terlarang yang dibawa para penumpang, dan juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (Corona) sehingga dapat kembali normal seperti hari-hari sebelumnya, ” pungkasnya. (Firdauz)

Baca juga  Jemaah Haji Majene Kloter 10 UPG 2019 Berbagi Sembako