Polsek Baras Gandeng Orari Pantau Situasi Natal dan Tahun Baru 2021


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolsek Baras Polres Pasangkayu Iptu Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K menggandeng Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kecamatan Baras pantau situasi Natal 2020 dan pergantian di Dusun Saku Kaili Desa Kasano Kabupaten Pasangkayu. Kamis Siang (24/12/2020).

Orari digandeng untuk berkontribusi dalam memantau dan memberikan informasi arus lalu lintas dan kerawanan kecelakaan yang saja terjadi dikarenakan kendaraan bergerak yang laju di jalan Trans Sulawesi Mamuju- Palu begitu juga sebaliknya.

Baca juga  Tentara dan Polisi Kembali Bagikan 150 Nasi Kotak di Jalanan

Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K saat ditemui dilapangan mengatakan, untuk memudahkan tugas dalam memantau arus lalu lintas dan situasi kamtibmas pada saat perayaan natal 2020 dan pergantian tahun ke 2021, maka pihaknya menggandeng Orari Lokal berada di kecamatan Baras, Bulutaba Lariang.

Baca juga  Polres Pasangkayu Amankan Perayaan Natal di 78 Gereja

“Hal tersebut dimaksud agar teman-teman orari turut ambil bagian dalam memantau situasi kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman dalam perayaan ibadah natal dan malam pergantian tahun dimana pos pantau orari tersebut berada di jalan poros trans sulawesi Desa Kasano, “tuturnya. (Satriawan)

Baca juga  Polisi di Desa Malei Pasangkayu Bagi-bagi Masker dan Ajak Warga Vaksinasi

HALO POLISI