Polsek Bambalamotu Kawal 100 Warga Desa Sarude Terima BLT-DD Tahap II


Kapolsek Bambalamotu saat memberi arahan kepada warga penerima BLT-DD

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolsek Bambalamotu AKP Muhammad Nur S.H bersama personil Polsek Bambalamotu melaksanakan Pengamanan (Pam) Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) Tahap II tahun Anggaran 2021 di kantor Desa Sarude Kecamatan Sarjo. Senin Pagi (24/5/2021).

Selain Kapolsek dan Personil lainnya, Penyaluran BLT -DD tersebut juga di hadiri oleh Camat Sarjo Metty Niawati Sh, Kepala Desa Sarude Tanda S.H, Ketua BPD Desa Sarude Sadruddin, Segenap Kepala Dusun Se-Desa Sarude dan 100 Masyarakat penerima BLT-DD tersebut secara bergantian.

Baca juga  Rutinitas Tahunan, Tunjangan Perangkat Desa di Majene Buntu Hingga Lima Bulan

Sebelum penyaluran BLT-DD dilaksanakan, AKP Muhammad Nur terlebih dahulu memberikan arahan melalui sambutannya, antara lain, Saat ini masih berada pada situasi Covid-19. “Kami harapkan kepada Warga Desa Sarude agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan disaat pembagian Bantuan Langsung Tunai ini seperti menggunakan masker dan menjaga jarak,” harapnya.

Baca juga  Wow, BUMDes di Desa Pujon Kidul Malang Sumbang Pendapatan Desa Rp 1,7 Miliar Setahun

Kapolsek melanjutkan, untuk pelaksanaan Pesta Pernikahan dan sejenisnya, hanya dilaksanakan Siang hari dan tidak ada musik elektone, Syukuri bantuan yang diterima ini dan gunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan Pokok sehari-hari.

Baca juga  Pemdes Lombong Timur Manfaatkan Limbah Kayu Kelapa jadi Prabotan

“Kami juga harap agar tidak berkerumun karena penerimaan bantuan telah ditentukan waktunya berdasarkan dusun masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19”.Tuturnya. (Satriawan)