Polres Polman Layani Verifikasi Calon Peserta Seleksi Masuk Polisi

  • Bagikan

POLMAN -yg Setelah melaksanakan Sosialisasi dan kampanye penerimaan Polri baik Akpol dan Bintara ke sekolah-sekolah. Polres Polman mulai sibuk melayani verifikasi kelengkapan berkas kepada sejumlah peserta yang telah mendaftarkan secara online.

Semenjak pendaftaran dibuka secara Online melalui situs Website https://penerimaan.polri.go.id, Polres Polman sendiri telah mendata puluhan peserta lewat online dan beberapa diantaranya telah melakukan verifikasi berkas.

Kabag SDM AKP Mahyuddin menyebutkan beberapa calon peserta yang telah mendaftar Online sudah mengantarkan berkas untuk dilakukan verifikasi berkas serta menjalani pengukuran tinggi dan berat badan hari ini di bagian penerimaan Bag SDM Polres Polman. Selasa (5/4/22)

Pihaknya juga yakin calon pendaftar Polri di wilayah Polres Polman akan terus bertambah hingga pada puncaknya 11 April untuk penerimaan Bintara dan 18 April untuk penerimaan Akpol.

Kami, sambung Kabag SDM sudah berupaya maksimal melakukan kampanye bahkan publikasi medsos ke seluruh jajaran yang tersebar di wilayah Kabupaten Polman melalui Bhabinkamtibmas yang ada di tiap-tiap Kelurahan dan Desa, Baliho serta Pamflet, Brosur yang disebar di berbagai tempat yang menjadi pusat keramaian.

“In Syaa Allah animo pendaftar akan terus bertambah untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri baik Akpol maupun Bintara, ” tuturnya.

AKP Mahyuddin juga menekankan bahwa pendaftaran ini dilaksanakan dengan prinsip BETAH, intinya terselenggara secara transfaran tanpa pungutan Biaya alias gratis jadi jangan pernah percaya dengan Calo yang menjanjikan bisa meloloskan dengan meminta bayaran, tandasnya.

( HPP-Madi )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.