Polres Pasangkayu Terjunkan 75 Personil Amankan Pendaftaran Bapaslon


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu melakukan pengamanan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu di Kantor KPU Pasangkayu. Jumat Pagi (4/9/2020).

Pengamanan pendaftaran Bapaslon ini, kepolisian polres Pasangkayu menurunkan 75 orang personil di kantor KPU Pasangkayu, yang ditempatkan di berbagai lokasi menurut titik pengamanan yang telah ditentukan untuk mengamankan jalannya pendaftaran Bapaslon.

Baca juga  Patmawati Fahmi: Komunitas Pemuda Harus Ikut Mengawal Kebijakan Pemerintah

Tampak terlihat Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2021-2026 H. Yaumil Ambo Djiwa SH dan DR. Herny Agus Ambo Djiwa S.Sos M.Si yang dikawal oleh simpatisan sekira 1.000 orang mendatangi kantor KPU Pasangkayu.

Kedatangan Bapaslon yang diusung 8 partai politik di kabupaten Pasangkayu yakni Partai Golkar, Pan, Gerindra, PDIP, PPP, PKB, PKS dan Perindo diterima Ketua KPU Kabupaten Pasangkayu Syahran Ahmad S.Pd bersama Komisioner lainnya, yang disaksikan Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar S.H,M.H, Ketua Bawaslu Ardy Trisandi S.Pd dan tim pemenangan Bapaslon.

Baca juga  KPU Majene Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup 4 Hingga 6 September 2020

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian S.I.K, M.Sc yang memimpin langsung pengamanan Pendaftaran Bapaslon dikantor KPU tersebut mengatakan, ntuk pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, pihaknya menurunkan personil sebanyak 75 orang yang ditempatkan dibeberapa titik di kantor KPU maupun sekitarnya.

Baca juga  Lembaga Riset Sebut Patma-Lukman Bertahan di Atas 62 Persen

“Kami juga berterima kasih kepada segenap simpatisan, karena kedatangan mereka mengawal Bapaslon telah mengikuti Protokoler kesehatan seperti menggunakan masker, walaupun masih ada beberapa yang tidak menggunakan masker namun telah kami himbau dan diberikan masker di lapangan,” tuturnya. (Satriawan)


PILKADA