Polres Pasangkayu Tegaskan, Warga yang Melintas di Perbatasan Sulbar Sulteng Tetap Patuhi Prokes


Personil Polres Pasangkayu saat memeriksa kendaraan di perbatasan Sulbar -Sulteng

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di perbatasan Propinsi Sulbar -Sulteng Dusun Rojo Desa Sarudu Sarjo. Selasa Siang (26/5/2021).

KRYD tersebut dilaksanakan dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas pasca mudik lebaran yang dilaksanakan oleh masyarakat dikampung halaman saat Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Baca juga  PMI Majene Bagikan Sembako Kepada Kaum Miskin di Sendana

Kasat Sabhara Polres Pasangkayu AKP Mukhtar Mahdi yang memimpin pelaksanaan KRYD tersebut mengatakan, Hari ini melaksanakan KRYD sesuai perintah Pimpinan untuk menjaga Stabilitas keamanan dan terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Pasangkayu terkhusus di perbatasan Sulbar – Sulteng pasca Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Baca juga  Daenk Jamal Bertemu Bupati Polman, Bahas Kesiapan Kedatangan Mentan SYL di Polman

“Dalam pelaksanaan KRYD tersebut kita menekankan kepada masyarakat yang melintas di perbatasan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan tidak mendatangi kerumunan orang atau keluarga apabila tidak mendesak untuk menghindari penyebaran Covid-19 “.Tutur AKP Mukhtar. (Satriawan)

Baca juga  Pemerintah Sosialisasikan Pemanfaatan Pekarangan Sebagai Lahan Pertanian

DAERAH