Polres Pasangkayu Sambangi Mantan Napi Teroris


Anggota Polres Pasangkayu saat mengunjungi Rudal, mantan napi teroris.

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Silaturahmi dengan Eks.Narapidana Teroris (Napiter) di Jalan Pendidikan Kabupaten Pasangkayu. Senin Siang (15/3/2021).

Kedatangan personil Polri tersebut disambut hangat oleh Rudi Haruna Rasyid yang akrab dipanggil Rudal diteras rumah kostnya dengan candaan dan sharing terhadap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia secara global.

Baca juga  Tokoh Masyarakat Sarmi : Otsus dan Pemekaran Wilayah di Papua, Solusi Kesejahteraan

Rudal sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Personil Polres Pasangkayu. “Saya sangat berterima kasih atas kunjungan bapak polisi kepada saya sekaligus memberikan bantuan kepada saya yang tentunya sangat berarti di saat sekarang ini,” ujarnya.

Baca juga  Sejumlah Penjual Ikan di Tinambung Belum Patuhi Protokol Kesehatan

Rudal menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu, agar selalu menaati protokol kesehatan seperti gunakan masker, menjaga jarak, mengurangi berkumpul dengan orang lain kalau tidak penting serta bersama-sama Polri menjaga Kamtibmas di kabupaten Pasangkayu dan tidak mudah terprovokasi Informasi yang belum jelas kebenarannya di media Sosial,” pungkas Rudal. (Satriawan)

Baca juga  Studi Banding, DPRD Pinrang Ikut Bangga Lihat Perkembangan Barru