Polres Pasangkayu Kembali Kawal Pemakaman Warga Desa Jeneng Tikke yang Terpapar Covid-19


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres dan Polsek Pasangkayu melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pemakaman Jenasah warga, DW (50 tahun), yang diduga terpapar Covid-19 di Dusun Lembah Harapan Desa Jengeng Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu, Jumat Siang (13/2/2021).

Pengawalan dan Pengamanan Jenasah tersebut di pimpin Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto dan dihadiri Kabag Pemerintahan Muh. Hatta STTP M.Si, Camat Tikke Raya Musmuliadi,S.E, Kades Jengeng Raya Abdul Rahim, Babinsa Jengeng Raya Kopda Deny dan Petugas dari BPBD yang melakukan pemakaman Jenazah.

Baca juga  Sejam Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Bupati Majene Lukman dan Keluarga Tinggalkan Rujab

Ditemui di lokasi, AKP Iswan Mulyanto mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan terhadap Jenasah dari Rutan Pasangkayu kemudian melakukan Pengamanan di Sekitar rumah duka dan menghimbau Keluarga Almarhumah agar mematuhi aturan Pemerintah terkait Pemakaman Jenazah Covid-19.

Baca juga  Dimulai di Desa Bukit Samang, Tanaman Porang di Majene Dibudidayakan
Baca juga  Lusa, Empat Kecamatan di Majene Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

“Kami juga menegaskan kepada warga bahwa penyakit yang diderita oleh korban DW bukanlah Aib yang harus digunjing dan menghindari keluarga korban namun cobaan dari Allah Subhanahu Wata’ala yang bisa saja menimpa kepada semua orang,” tuturnya. (Satriawan)


DAERAH