Polres Pasangkayu Kawal Aksi AP4 Bela Palestina di Bundaran Smart


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan (Pam) Seruan Aksi Bela Palestina oleh Aliansi Pemuda Pasangkayu Peduli Palestina (AP4) di Bundaran Smart Pasangkayu. Sabtu Siang (22/5/2021).

Seruan tersebut dilaksanakan sebagai aksi seruan dengan adanya insiden penyerangan oleh tentara Israel terhadap warga Palestina yang memakan korban jiwa dan luka yang merupakan bentuk kejahatan kemanusiaan yang harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan.

Baca juga  Kapolres Majene Imbau Warga Tak Libatkan Anak Kecil Lakukan Konvoi Kemenangan

Dalam Orasinya Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Sahidin S.H Mengatakan ” Kami Pemuda – Pemudi Pasangkayu hari ini melaksanakan Aksi Damai Peduli Palestina yang telah menjadi korban kebrutalan Tentara Zionis Israel yang telah memakan banyak korban.

Baca juga  Tabrakan Motor Matic di Passarang, dua Gadis Terpental Tak Sadarkan Diri

Olehya itu kami Aliansi Pemuda Pasangkayu Peduli Palestina menuntut Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Pasangkayu untuk mengecam bentuk penjajahan terhadap Negara Palestina yang dilakukan oleh Negara Israel dimana Palestinalah yang pertama kali mengakui kemerdekaan negara kita.

“Terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Pasangkayu yang telah mengawal Aksi kami sehingga bisa terlaksana dengan baik dan tertib”.Tuturnya.

Baca juga  Dandim 1402/Polman Lepas Empat Prajurit Pindah Satuan

Setelah melaksanakan Seruan Bela Palestina, Aliansi Pemuda Peduli Palestina tersebut melakukan penggalangan Dana dengan berjalan kaki sejauh 2 Kilo meter dari Bundaran Smart Pasangkayu ke Anjungan Pasangkayu. (Satriawan)