Polres Pasangkayu Harap Simpatisan Paslon Tidak Mudah Terprovokasi Hoax


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc bersama Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K memimpin langsung Personil melaksanakan Pengamanan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Independen H Abdullah Rasyid, MM bersama M Yusri Nur, ST. M.Si (ABRI) dikantor KPU Pasangkayu. Minggu Siang (6/9/2020).

Dengan Tagline Maju Amanah Sejahtera dan Agamais (Manarang), Abdullah Rasyid – Yusri secara resmi mendaftar di KPU sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu 2020 yang dikawal oleh ribuan simpatisan dari berbagai daerah.

Baca juga  Pilkada Majene. Pasangan Fahmi-Lukman Akan Daftar di KPU Hari Terakhir

Waka Polres Kompol Ade Chandra saat diwawancarai oleh Awak media di lapangan mengatakan, Polri dalam hal ini polres Pasangkayu menurunkan 150 Personil untuk mengamankan proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pasangkayu untuk tahun 2021-2025.

Baca juga  Warga Puji Gaya Komunikasi Patma-Lukman

Lanjut Kompol Ade Saat ditanya media, dia berharap agar Pemilukada di Pasangkayu 9 Desember 2020 mendatang Aman, damai dan Terkendali serta faktor kesehatan di tengah pandemi Covid 19 ini tetap terjamin. “Olehnya itu diharapkan kepada segenap simpatisan agar jangan mudah terprovokasi dengan hoax yang akan memecah persatuan dan keakraban yang selama ini telah terjalan di Kabupaten Pasangkayu,” ujar Kompol Ade Siagian.

Baca juga  Jaga Pilkada Damai dan Prokes, Dua Paslon di Majene Tanda Tangani Pakta Integritas

Bukan cuma itu, Wakapolres Pasangkayu itu juga menghimbau agar saat melakukan tatap muka dengan simpatisan, agar selalu menjaga jarak dan mengunakan masker untuk menghindari menyebarnya Covid-19. “Apalagi ini adalah momen berkumpulnya orang banyak,” pungkasnya. (Satriawan)


PILKADA