Polres Majene Sosialisasi di Masjid, Ajak Warga Ikut Vaksin


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Sebagai bentuk dukungan dalam penangan Covid 19 di wilayah kabupaten Majene, jajaran Polres Majene terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi prokes, sekaligus mengajak masyarakat ikut Vaksin, Jumat (17/9/2021).

KBO  Sat Narkoba Polres Majene, Ipda Hasbi usai melaksanakn sosialisasi di Masjid Mifthahul Hijrah Perumahan Lutang menerangkan, vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat. Tentunya vaksin ini juga dianggap mampu meningkatkan sistem imun bagi penerimanya.

Baca juga  Kapolres Majene: Momentum Hari Sumpah Pemuda, Sebagai Dukungan dan Semangat Para Pemuda yang Unggul

“Vaksinasi ini untuk masyarakat yang merupakan program nasional yang digencarkan oleh pemerintah. Untuk itu kami mengimbau agar masyarakat ikut serta mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan herd imunisasi, jangan takut divaksin,” kata Ipda Hasbi bersama Kasi Hukum Polres Majene, Ipda Ribianto Juma,  (17/9/2021).

Baca juga  Warga Tionghoa Parepare Bantu Dapur Lapangan TNI-Polri

Hasbi juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Majene, untuk ikut vaksin di Puskesmas terdekat maupun di Gerai Vaksin Polres Majene setiap hari Senin, sampai Sabtu pada jam 09.00.

Baca juga  Kasat Binmas Polres Pasangkayu Bagi-bagi Masker di Desa Gunung Sari

“Kami juga dari jajaran Polres Majene mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin dan mematuhi protocol kesehatan, guna memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 3M. Selain melaksanakan sosialisasi, kami juga menyerahkan masker kepada Imam Masjid,” ujarnya.(Ali).


HALO POLISI