Polres Majene Sembelih Empat Ekor Sapi dan Tiga Ekor Kambing

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Polres Majene, Sulawesi Barat sembelih empat ekor sapi dan tiga ekor kambing yang digelar di halaman Asrama Polres, Selasa (20/7/2021).

Daging hewan qurban yang disembelih,  selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, dengan cara mendatangi setiap rumah warga oleh personel Polres Majene.

Kasat Binmas Polres Majene, AKP Soewarno, didampingi Kasat Intelkam Iptu Mustafa mengatakan, pada perayaan Idul Adha kali ini jajaran Polres Majene menyembelih hewan qurban sebanyak empat ekor sapi dan tiga ekor kambing

Baca juga  Hari Terakhir Ops Zebra, Personil Polres Pasangkayu Edukasi Warga di Pantai Koa-Koa
Baca juga  Tingkatkan Imunitas Personel, Kapolres Polman Gelorakan Vaksin Booster

“Kegiatan penyembelian hewan qurban oleh panitia menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya usai penyembelihan dagingnya kita bagikan kepada masyarakat dengan mendatangi rumahnya, ini untuk menghindari terjadinya kerumunan,” ujar AKP Soewarno.

Ia menjelaskan, pada Idul Adha ditengah situasi pandemi Covid -19 saat ini kita masih bersyukur karena jajarn Polres berkesempatan untuk  berqurban sebagai wujud ketaqwaan dan amal ibadah para personel.

Baca juga  Dikmaba Angkatan XXI TTNT Polres Majene Serahkan Bantuan Tong Sampah

“Semoga dihari raya idul Adha 1442 Hijriyah  ini membawa berkah untuk kita semua, dan juga  dijauhkan musibah dari pandemi Covid-19,”pungkasnya.(Ali)

  • Bagikan