Polres Majene Sembelih Empat Ekor Sapi dan Tiga Ekor Kambing


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Polres Majene, Sulawesi Barat sembelih empat ekor sapi dan tiga ekor kambing yang digelar di halaman Asrama Polres, Selasa (20/7/2021).

Daging hewan qurban yang disembelih,  selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, dengan cara mendatangi setiap rumah warga oleh personel Polres Majene.

Baca juga  Polres Majene Sterilkan Jalanan Pasar Sentral dengan Mobil AWC

Kasat Binmas Polres Majene, AKP Soewarno, didampingi Kasat Intelkam Iptu Mustafa mengatakan, pada perayaan Idul Adha kali ini jajaran Polres Majene menyembelih hewan qurban sebanyak empat ekor sapi dan tiga ekor kambing

Baca juga  Polres Majene Gelar Patroli Skala Besar Sambil Bagikan Sembako Kepada Warga

“Kegiatan penyembelian hewan qurban oleh panitia menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya usai penyembelihan dagingnya kita bagikan kepada masyarakat dengan mendatangi rumahnya, ini untuk menghindari terjadinya kerumunan,” ujar AKP Soewarno.

Ia menjelaskan, pada Idul Adha ditengah situasi pandemi Covid -19 saat ini kita masih bersyukur karena jajarn Polres berkesempatan untuk  berqurban sebagai wujud ketaqwaan dan amal ibadah para personel.

Baca juga  Polres Majene dan Dinkes Kembali Vaksinasi Warga di Sejumlah Titik

“Semoga dihari raya idul Adha 1442 Hijriyah  ini membawa berkah untuk kita semua, dan juga  dijauhkan musibah dari pandemi Covid-19,”pungkasnya.(Ali)


HALO POLISI