Terbaik terbaik

Dibaca : 37 kali.

Polres Majene Gelar Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Hijrah Perumahan Lutang


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Memanfaatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan, Polres Majene seperti tahun-tahun sebelumnya,  melaksanakan Safari Ramadhan dengan mendatangi Masjid-Masjid  yang ada di wilayah Majene.

Menurur Kabag Sumda Polres Majene, Kompol Achmad Syarif Tola, dihari kedua bulan Ramadhan ini ia bersama beberapa personel Polres Majene antara lain, Kasi Propam Iptu Abdul Rajab, Paurmin Bagsumda, Ipda H.Adly, bersama KBO Satlantas Ipda Finsa Ekanurlasmono mendapat jadwal safari di Masjid Miftahul Hijrah Lutang, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur 

Baca juga  Pesan Kapolri Buat 8 Kapolda Yang Baru Dilantik: Netralitas Hingga Tegakkan Prokes

“Alhamdulillah pada malam kedua Ramadhan malam ini dalam Safari Ramdhan,  kami didampingi beberapa perwira lainnya mendapat jadwal  di Masjid Miftahul Hijrah Perumahan Lutang. Tujuan Safari Ramadhan ini untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar suasana tetap kondusif, masyarkat juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya. 

Selain itu kata Kompol Achmad Syarif Tola, dalam pelaksanaan Safari Ramadhan ini pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada para jamaah,  terkait penerapan protokol kesehatan dalam beribadah.”Peran orang tua mengawasi anak-anaknya untuk tidak melakukan balapan liar, menjauhi segala kemungkuran di bulan Ramadhan seperti judi dan kawan-kawannya,”ujarnya. 

Baca juga  Hadapi Situasi Kontijensi Covid19, Batalyon B Pelopor Gelar Show Of Force

Disamping itu lanjut Achmad Syarif,  pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh jamaah, bahwa saat ini Polisi di seluruh jajaran Tanah Air sedang melaksanakan operasi keselamatan dan berharap masyarakat dapat berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut dengan tertib berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan. 

“Selain itu tujuan Safari Ramadhan ini sebagai upaya meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat silaturahmi dengan seluruh tokoh agama dan masyarakat pada bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Majene,”pungkasnya.

Baca juga  Patut Ditiru, Keluarga Besar Reskrim Polres Pasangkayu Bagi Paket Sembako di 18 Lokasi

Usai melaksanakan tarwih, dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan melalui program 4s( sebulan sekali sumbang sajada ) Polres Majene berupa,  10 buah Alquran, 10 buah iqra, 10 lembar sarung 10 lembar sajadah yang diterimah langsung oleh ketua pengurus masjid Miftahul Hijrah Kompleks Perumahan  Lutang, Kelurahan Tande Timur.(Alim).