Polman Mulai Pulih Pasca Dihantam Banjir Rob dan Ombak Besar


Camat Polewali, Syarifuddin Wahab saat berkunjung di beberapa wilayah yang terdampak pasca banjir rob

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Pasca air laut pasang dan tingginya ombak di pesisir pantai kabupaten Polewali Mandar yang menyebabkan banjir rob, di beberapa wilayah kini kondisinya mulai normal, (Kamis (9/12/2021).

Camat Polewali, Syarifuddin Wahab saat berkunjung di beberapa wilayah yang terdampak pasca banjir rob beberapa waktu lalu mengatakan, walau keadaan sudah membaik, diharapkan tetap waspada untuk masyarakat yang berada di pesisir pantai..”Karena kita tidak bisa memprediksi cuaca yang ekstrim saat ini, seperti saat terjadi banjir rob,” ungkapnya.

Baca juga  Viral, ODGJ di Wonomulyo Tendang Wanita, Diduga Incar Perempuan Sebagai Korbannya

Syarifuddin berharap dan berdoa mudah-mudahan cuaca membaik agar kiranya masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dapat mencari rezeki dan beraktifitas seperti biasanya.

Baca juga  Samapta Polres Polman dan Tim Vaksinasi Kesehatan BKO Mabes Polri Sasar Pengguna jalan

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk masyarakat. Sudah kami sampaikan kepada Pemkab juga Balai agar kiranya ada pembangunan tanggul dan penanaman mangrove di daerah lingkungan ujung, kelurahan polewali, guna mencegah kerusakan yang lebih besar lagi, jika sewaktu-waktu ada perubahan cuaca,” imbuhnya. (Md)

Baca juga  Peningkatan Kapasitas Tutor Pendidikan Kesetaraan Paket C