Terbaik terbaik

Dibaca : 87 kali.

Politisi Perempuan Hj. Nurnazila Kalammor Siap Maju pada Pilkada Polman 2024


Hj. Nurnazila H Kalammor

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Pemilihan Bupati Polewali Mandar dihelat tahun 2024, meski terhitung masih lama Para bakal calon sudah ancang-ancang bersiap. Beberapa tokoh politik menyatakan maju.

Salah satu politisi perempuan yang punya kans untuk maju di Pilkada Polman tahun 2024, adalah Hj. Nurnazila H Kalammor, disamping sebagai Wakil Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulawesi Barat, Hj. Nurnazila dikenal juga sebagai sosok pengusaha perempuan yang dermawan dan memiliki keluarga besar di Polman.

“Saya bersedia maju di Pilkada Polman 2024,” ungkap Bu Ila’ sapaan akrabnya. Bu Ila’ dengan tegas mengatakan pihaknya sudah siap dengan matang menghadapi kontestasi politik di bumi Tipalayo ini, tidak ada keraguan sedikitpun.

Baca juga  Komitmen Patma-Lukman, Maksimalkan Karya Industri Musik Kalangan Millenial

Ditanya soal sikap Partai PDIP apakah nantinya akan mengusungnya di Pilkada Polman, Bu Ila’ menyampaikan ya kita lihat saja nanti sebagai kader yang memiliki loyalitas terhadap partai, dirinya siap diperintah.

Hj. Nurnazila menambahkan, seluruh pengurus partai baik DPC dan DPW sudah sepakat bahwa akan mendorong kader PDIP sendiri nantinya. “Terlepas siapa yang ditunjuk oleh partai, ya biarkan saja berjalan, ini Politik dinamis, intinya saya siap maju,” jelasnya.

Baca juga  Dukungan Bakal Calon Bupati Polman Hj. Andi Nursami Masdar Terus Menguat

Lanjut ditanya, sudah sejauh mana kesiapan untuk maju di Pilkada Polman mendatang, Pemilik Hotel KITA di Mamuju tersebut, menyampaikan pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi turun langsung ke masyarakat, salah satunya kegiatan sosial, keagamaan, dan lain sebagainya. “Semua golongan saya rangkul sesuai dengan Slogan Saya Polman Masayang,” tuturnya.

Baca juga  Kampanye Pilkada, Paslon Patma-Lukman Temui Warga Desa Bonde

Terpisah disampaikan Eni, juga politisi perempuan diantara bakal calon Bupati perempuan, Nurnazila lah yang memiliki peluang besar menahkodai Polman yang akan datang, di samping itu dari sekian wajah perempuan yang mencoba memperkenalkan diri untuk maju di Pilkada Polman, hanya Bu Ila’ lah yang memiliki baground jelas.

“Bu Ila’ sosok perempuan kuat, cerdas dan memiliki sifat kedermawanan yang tinggi, sehingga sangat wajar ketika beliau dijuluki Towaine Masayang, “Srikandi Polman”, tutur Eni. (Frd)