Polisi Gencar Imbau Warga di Pasar Sentral, Agar Pakai Masker

  • Bagikan
?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Petugas dari Polres Majene, Ipda Ashari saat melaksanakan patroli di Pasar Sentral Majene.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Petugas dari Polres Majene gencar melakukan imbauan kepada warga yang sedang melakukan aktifitas agar tetap memakai masker di pasar Sentral Majene, Kamis (14/5/2020).

Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) Polres Majene, Ipda H.Ashari usai melaksanakan patrol di pasar sentral Majene mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atao Covid19, ia bersama beberapa anggota Polres Majene lainnya gencar menggelar patroli di pasar sentral Majene.

“Kami dari Polres Majene terus mengimbau dan meminta kepada seluruh warga untuk memakai masker saat di luar rumah, khususnya mereka yang melakukan aktifitas di pasar, khusunya di tempat penjualan ikan dan tetap jaga jarak,  ini untuk mencegah penularan Covid-19,”ucap Ipda Ashari, Kamis (14/5/2020).

Baca juga  Karo Ops Polda Sulbar Kunjungi Polres Majene Dalam Rangka Pengecekan Operasi Mantap Brata
Baca juga  Polres Majene Komitmen Kawal Pemilu 2024

Menurut Ashari, penggunaan masker saat di luar rumah itu sesuai dengan anjuran pemerintah, apalagi di tempat yang terbuka seperti di pasar sentral Majene, tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Baca juga  Polres Majene Maksimalkan Pengamanan Gudang Logistik KPU Majene

 “Jadi bagi warga yang sudah belanja kami imbau agar cepat-cepat pulang, jangan lagi berkerumun di pasar, kemudian juga kami mengingatkan warga yang baru pulang dari pasar agar langsung membersihkan diri begitu tiba di rumah masing-masing,”pungkasnya.(Alimukhtar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *