Polisi di Polman Mulai Divaksin Booster Covid-19 Dosis Ketiga

  • Bagikan

SULBAR 99NEWS.COM-Polman Sulbar – Personel dan ASN di Polres Polman mendapatkan vaksinasi booster COVID-19. Ini dilakukan agar kekebalan tubuh bagi polisi sebagai satu garda terdepan penanganan COVID-19 dapat terbentuk.

Nampak kegiatan Vaksinasi Booster ini oleh Personel Polres Polman, dengan penerima Booster pertama Kabag Ops Polres Polman AKP Ali Maksum, S.Sos, MM.

Vaksinasi Booster ini dilaksanakan di Gerai Vaksin Polres Polman dengan tenaga Vaksinator dari Urkes Polres Polman, Rabu ( 02/02/2022 ).

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd, melalui Kasi Humas AKP Suyuti mengatakan vaksinasi booster saat ini memang difokuskan untuk 3 prioritas golongan saja. Adapun polisi masuk di dalam prioritas tersebut.

“Vaksinasi booster diberikan kepada para lansia, tenaga kesehatan dan termasuk anggota Polri. Mengingat kami merupakan garda depan dalam penanganan pandemi COVID-19,” kata Agung.

“Untuk dosis ketika ini menggunakan vaksin Pfizer, Moderna” imbuh Agung.

Menurut Kapolres, selain memasifkan vaksinasi booster, polisi bersama instansi lainnya juga terus mempercepat vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun. Ia menyebut saat ini di Polman vaksinasi ini telah mencapai 70 persen lebih.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Polman menghimbau dan memastikan agar seluruh Personel Polri dan ASN yang ada di Polman dapat divaksin dosis ketiga. serta mengharapkan kepada warga di Kabupaten Polman untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

(HPP-Md )

  • Bagikan