Polisi di Desa Malei Pasangkayu Bagi-bagi Masker dan Ajak Warga Vaksinasi


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Malei Bripka Nurman Nurdin membagikan Masker dan mengajak warga binaannya agar datang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas terdekat. Selasa Sore (13/7/2021).

Himbauan tersebut dilaksanakan di Dusun Polemaju Desa Malei Pedongga dengan tujuan untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi bersama warga dalam mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi massal dan bentuk upaya Polri dalam melakukan pencegahan covid- 19 di masyarakat.

Baca juga  Tentara dan Polisi Kembali Bagikan 150 Nasi Kotak di Jalanan
Baca juga  Bom Bunuh Diri di Makassar, Polres Pasangkayu Perketat Penjagaan Gereja

Bripka Nurman Nurdin selaku Bhabinkamtibmas Malei saat ditemui mengatakan, pihaknya bersama TNI dan Pemerintah desa tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan membagikan ditempat warga yang didapati tidak menggunakan Masker.

Baca juga  Hari Anti Korupsi, Kapolres Pasangkayu ke Kantor Bupati. Ini yang Dilakukan

“Kami juga menghimbau warga agar datang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas terdekat sebagai salah satu Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi Prokes setelah divaksinasi,” tutur Nurman. (Satriawan)