Polisi Bubarkan Aksi Konvoi Pendukung Pasangan AST-Aris


Petugas Kepolisian Membubarkan Aksi Konvoi Pendukung AST-Aris

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Konvoi pendukung  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Majene, AST-Arismunadar dibubarkan petugas Polres Majene, bersama personel Brimob pasca pencoblosan Pilkada Majene, Rabu (9/12/202).

Sebelumnya Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji sudah melarang bagi pendukung calon bupati dan wakil bupatiMajene untuk melakukan konvoi di jalan raya, karena akan menggangu arus lalulintas,apalgai saat ini masa pandemi Covid-19.

Baca juga  Jasa Raharja Berikan Santunan Rp 50 Juta Kepada Ahli Waris Anggota DPRD Basri Mallilingang

“Hari ini kita tau semua bahwa perhitungan surat suara belum selesai, namun sepertinya ada pihak-pihak yang euforia akan kemenangan, padahal belum ada menentuan siapa pemenangnya,”ungkap Irawan kepada wartawan.

Baca juga  Bocah Tenggelam di Air Terjun Limbong Polman Ditemukan Meninggal

Oleh karena itu, Irawan menegaskan, jika ada masyarakat yang akan melakukan arak-arakan di jalan raya, petugas dari Polres Majene akan menindak tegas,karena itu melanggar protokol kesehatan.

“Kami dari polres Majene akan mengambil tindakan tegas, apabila masyarakat ada yang akan masyarakat yang arak-arakan, apalagi menggunakan kendaraan bermotor itu akan mengganggu arus lalulintas,” tegas AKBP Irawan.

Baca juga  Breaking News. Tojouna-una Sulteng Dilanda Gempa Berkekuatan 6,5 SR

Pantauan di lokasi, puluhan petugaas dari polres Majene, dibantu personel dari Brimob berjaga disetiap sudut prapatan kota Majene, hal ini untuk mengantisipasi adanya massa yang melakukan konvoi di jalan. (Alim)


PERISTIWA