Polisi Angkatan 21 di Pasangkayu Bagikan 500 Masker di Bundaran Smart

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu yang melaksanakan pendidikan tahun 2002 atau dikenal dengan sebutan Two Thousand And Two (TTNT) membagikan 500 masker di Bundaran Smart Pasangkayu, Rabu (23/12/2020).

Baksos tersebut dilaksanakan sebagai wujud kesyukuran karena angkatan TTNT atau akrab disebut 21 telah genap berusia 18 tahun di masa pengabdiannya kepada institusi kepolisian republik Indonesia dan berbagi dengan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Di usia ke-18 tahun, Personil Polres Pasangkayu yang tergabung dalam angkatan 21 berbagi dengan masyarakat yang melewati Bundaran Smart dengan membagikan masker sebanyak 500 lembar bagi pengendara yang melewati Bundaran dari arah Palu ke Mamuju begitu juga sebaliknya.

Baca juga  Pencegahan Covid-19, Brimob Batalyon B Patroli di Sejumlah Tempat
Baca juga  Batalyon B Pelopor Disinfektan Kota Parepare Dengan mobil AWC

Saat ditemui di lapangan, Ketua TTNT Kabupaten Pasangkayu Aipda Agusman menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilakukan dengan membagikan masker kepada masyarakat karena keprihatinan kami terhadap situasi pandemi sekarang ini sehingga muncul ide dari letting angkatan kami untuk membagikan masker di bundaran Pasangkayu sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Baca juga  51 Warga Divaksin Si Dokkes Polres Pasangkayu dengan Sinovac

“Selain membagikan masker kepada pengendara, kami juga mengedukasi warga agar rajin mencuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas dan berinteraksi dengan orang lain serta menghimbau untuk tidak merayakan malam pergantian tahun 2020 di tempat keramaian sebagai salah satu cara menghindari penyebaran Covid-19,” tuturnya. (Satriawan)

  • Bagikan