Terbaik terbaik

PN Majene Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19


Ketua Pengadilan Negeri Majene, Medi Rapi Batara Randa menyerahkan bantuan sembako kepada tukang becak.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE,Pengadilan Negeri (PN) Majene bekerjasama dengan Dharma Yukti Kartini (DYK) Majene menyerahkan 50 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya bagi tukang becak.

Pembagian paket sembako berlangsung di halaman kantor Pengadilan Negeri (PN) Majene. Pembagian sembako diserahkan langsung Ketua PN Majene, Medi Rapi Batara Randa didampingi wakil Ketua, Hernawan, para hakim PN Majene, bersama staf,  Kamis (23/04/2020).

Baca juga  Hoax, Dua Warga Majene Datang dari India Positif Corona

“Kita mengadakan pembagian sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, ini atas perintah dari Mahkamah Agung untuk membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi. Saat pembagian berlangsung kita menggunakan protap kesehatan,” kata Hernawan, wakil Ketua PN Majene, disela acara pembagian paket sembako.

Hernawan menyebutkan, para penerima paket sembako adalah masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan di tengah masa pandemi virus corona atau Covid-19. Bantuan berasal dari sejumlah hakim dan ASN di lingkungan PN Majene.

Baca juga  Hingga Kini, 875 Warga Sulbar Dinyatakan Sembuh dari Covid19

“PN Majene bersama Dharma Yukti Kartini  Cabang Majene turut merasakan kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya bagi tukang becak. Paket sembako yang dibagikan berupa beras, susu kaleng, minyak goreng, teh, gula pasir, mie instan dan telur,”sebutnya.

Baca juga  Plt. Bupati Majene : Sebentar Lagi Vaksin Covid-19 akan Tiba di Majene

Ia berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. ”Harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka, kita juga berharap agar pandemi yang melanda Indonesia ini segera berakhir dan kembali normal seperti biasa,”ungkapnya. (Alimukhtar)