PLN Cabang Majene Kembali Lakukan Pemadaman Listrik

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, PT. PLN Cabang Majene, kembali melakukan pemadaman listrik secara bergilir. Pemadaman ini dilakukan berkaitan dengan pekerjaan penggantian peralatan dan pemeliharaan transformator GI Majene.

Pengawas Keselamatan dan Kesehatan Kerja Listrik (K3L) PLN Cabang Majene, Zainal Abidin dihubungi melalui telepon mengatakan, pemadaman ini dalam meningkatkan keandalan dan keamanan pasokan listrik.

“Untuk PLN Cabang Majene akan melakukan pemadaman sementara, pada malam ini Selasa 4 hingga 5 Agustus 2020, dari pukul 22.00 hingga pukul 06.00 pagi,” ucap Zainal Abidin

Baca juga  Cuaca Ekstrem, Puluhan Calon Penumpang KM Nusantara Tujuan Kotabaru Terpaksa Nginap di Pelabuhan Majene

Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik, kata Zainal meliputi, kecamatan. Banggae (Seluruhnya), kecamatan  Banggae Timur (Seluruhnya), kecamatan Allu (Seluruhnya), kecamatan Tinambung meliputi, desa Karama, desa Tangnga-tangnga, desa Lekopadis, desa Batulaya, desa Tammajarra dan kecamatan Balanipa.

Baca juga  Tak Terima Rekannya Ditahan Polisi, Mahasiswa Demo di Depan Mapolres Majene

“Dihimbau seluruh pelanggan kiranya dapat mempersiapkan segala hal, yang berkaitan dengan peralatan elektronik selama pemadaman berlangsung yaitu lilin, pelita, petromaks dan lain-lain, hanya saja tetap berhati-hati dan simpan pada tempat yang jauh dari bahan yang mudah terbakar. Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya bagi Pelanggan PLN Majene yang terkena dampak,”ujarnya.(Alimuktar)

  • Bagikan