PLN Cabang Majene Kembali Lakukan Pemadaman Listrik


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, PT. PLN Cabang Majene, kembali melakukan pemadaman listrik secara bergilir. Pemadaman ini dilakukan berkaitan dengan pekerjaan penggantian peralatan dan pemeliharaan transformator GI Majene.

Pengawas Keselamatan dan Kesehatan Kerja Listrik (K3L) PLN Cabang Majene, Zainal Abidin dihubungi melalui telepon mengatakan, pemadaman ini dalam meningkatkan keandalan dan keamanan pasokan listrik.

Baca juga  Kamar Terkunci, 41 Napi Tewas Terpanggang di Lapas Klas I Tangerang

“Untuk PLN Cabang Majene akan melakukan pemadaman sementara, pada malam ini Selasa 4 hingga 5 Agustus 2020, dari pukul 22.00 hingga pukul 06.00 pagi,” ucap Zainal Abidin

Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik, kata Zainal meliputi, kecamatan. Banggae (Seluruhnya), kecamatan  Banggae Timur (Seluruhnya), kecamatan Allu (Seluruhnya), kecamatan Tinambung meliputi, desa Karama, desa Tangnga-tangnga, desa Lekopadis, desa Batulaya, desa Tammajarra dan kecamatan Balanipa.

Baca juga  Dandim 1402/Polman Lepas Empat Prajurit Pindah Satuan

“Dihimbau seluruh pelanggan kiranya dapat mempersiapkan segala hal, yang berkaitan dengan peralatan elektronik selama pemadaman berlangsung yaitu lilin, pelita, petromaks dan lain-lain, hanya saja tetap berhati-hati dan simpan pada tempat yang jauh dari bahan yang mudah terbakar. Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya bagi Pelanggan PLN Majene yang terkena dampak,”ujarnya.(Alimuktar)

Baca juga  Banjir Tinambung, Khawatir Terulang Peristiwa 2009, Warga Sepabatu Mengungsi

PERISTIWA