PKS Sulbar Launching Pencalegan Dini


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar launching pencalegan dini DPW PKS Sulbar, Jumat 10 Desember 2021 di wisma Suci Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar.

Launching pencalegan dini dimulai 10 desember 2021 sampai 15 januari 2022.

Hadir ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana dan jajarannya, serta seluruh anggota DPRD PKS di tiga kabupaten, yakni Majene, Polman dan Mamasa.

Baca juga  Yayasan Kartini Manakarra gelar FGD Sub Cluster Kekerasan Berbasis Gender

Kegiatan yang berlangsung di wisma suci Wonomulyo ini juga dihadiri semua pengurus DPTD (dewan pengurus tinggi daerah) dan DPTW (dewan pengurus tinggi wilayah) yang berjumlah sekitar 50 orang serta dekapan orang Anggota DPRD dari 3 kabupaten tersebut.

Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana mengatakan, PKS membuka diri seleba- lebarnya siapa saja yang mau bergabung dan berjuang di PKS, untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Baca juga  Sekretaris Nasdem Sulbar Tanggapi Bergabungnya Mantan Ketua Nasdem Kalukku ke Demokrat

Yuki menjelaskan, sebagai ketua DPW, tujuan launching pencalegan dini ini untuk menghindari caleg instan, yang tidak mengerti ideologi serta visi misi partai. yang menjadi dasar perjuangannya jika terpilih jadi Anggota DPRD nantinya.

Sementara itu, Budi Mansur, ketua DPD PKS Majene mengatakan, akan segera menindaklanjuti teknis tentang pencalegan dini di kabupaten Majene. “Dalam waktu dekat akan segera membuka pendaftaran bakal caleg secara umum. Tentu dengan beberapa tahap, mulai penerimaan berkas bakal caleg atau penjaringan, selanjutnya akan dilakukan penyaringan sesuai kriteria yang akan disusun oleh pengurus partai,” jelasnya. (wan)

Baca juga  Ratusan Petugas Penyelenggara Pilkada Majene Jalani Rapid Test