PKB Majene Peduli, Ratusan Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga

  • Bagikan
Ketua DPC PKB kabupaten Majene, Ir. Basri Ibrahim bersama warga yang terdampak covid-19.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di bawah kepemimpinan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami menunjukkan keperihatinannya terhadap kondisi bangsa dan negara yang tengah dilanda pandemi covid19. salah satu upaya yang dilakukan PKB adalah berbagi sembako kepada warga yang layak dan terdampak corona.

Baca juga  Dalif Arsyad Reses di Balombong Utara, Masyarakat Harap Usulan Diakomodir

Ketua DPC PKB kabupaten Majene, Ir. Basri Ibrahim, yang dihubungi, Minggu (17/5/2020) mengungkapkan, bagi-bagi sembako adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap rakyat yang serba kekurangan saat ini. “Tak terkecuali rakyat kabupaten Majene dapat sentuhan sembako yang didistribusikan oleh DPC PKB Majene,” ujar Basri Ibrahim.

Selaku ketua DPC PKB, mantan anggota DPRD kabupaten Majene itu menyampaikan kepada masyarakat yang dapat bantuan sembako, salah satu bentuk perhatian PKB terhadap rakyat yang lagi dilanda kesusahan adalah meringankan beban hidup dengan memberikan sembako. “Tentu ini tidak akan memberikan rasa puas pada masyarakat, tapi paling tidak dapat meringankan beban ekonomi yang semakin hari semakin sulit,” tambahnya.

Baca juga  DPRD Sulbar Gelar Paripurna Hasil Program Kegiatan Pembangunan
Baca juga  Reses Itol Saipul Tonra di Ulidang, Serap Aspirasi dan Serahkan Bantuan

Di kabupaten Majene, lanjut Basri Ibrahim, ada 600 paket sembako yang dibagikan. “Sembako dibagikan dan diperuntukan pada masyarakat yang betul-betul merasakan dampak sosial covid19 ini,” tutup Basri Ibrahim. (Satriawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *