Pisah Sambut Pejabat Lama ke Pejabat Baru Lurah Petoosang

  • Bagikan

POLMAN, Jumat 11 Maret 2022 bertempat di Pendopo Kelurahan petoosang dilakukan pisah sambut lurah pejabat lama ibu Wahyuningsih Abd Karman.S.I.P ke Lurah pejabat baru petoosang Bapak Syamsuddin Riasang.S.I.P .

Sebelum acara pisah sambut jabatan pejabat lurah lama ke pejabat Lurah yang baru yang dulunya memangku satu jabatan di kantor kecamatan alu saat ini di tunjuk bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menjabat sebagai lurah petoosang menggantikan ibu Wahyuningsih Abd Karman S.I.P yang di mutasi sebagai lurah di kecamatan tinambung. Beliau saling berjabat tangan dan mengucapkan selamat menjalankan tugas masing masing di tempat yang sudah di berikan bupati kabupaten Polman di lanjut menjamu tamu yang hadir.

Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Jumat jam 02.30 11 Maret 2022 Lurah yang di tunjuk bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dilaksanakan di pendopo kelurahan petoosang dengan hikmad serta sesuai dengan protokol kesehatan. Dalam proses pergantian pimpinan pemerintahan, dibutuhkan serah terima jabatan sebagai tanda dan persaksian bahwa pejabat lama telah menyerahkan amanah kepada pejabat baru. Demikian pula untuk jabatan lurah yang notabene berganti kapan saja.

Hadir dalam kegiatan di atas antara lain : camat Alu Aging.B S.Sos. di dampingi ibu ketua TP.PKK Kec Alu. Lurah petoosang Wahyuningsih Abd Karman S.I.P. lurah baru Syamsuddin Riasang S.I.P. bersama ketua TP.PKK kelurahan petoosang.Megawati Nurdin.SE. lurah limboro Nasir lurah satu satunya di beri gelar lurah ANDALAN oleh bupati Polman Andi Ibrahim Masdar beserta stafnya. dan Seluruh pegawai eselon IV kantor kel.petoosang kepala lingkungan anggota PKK dan bidang petoosang dan kader posyandu perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama,

Dalam acara tersebut, Lurah Petoosang ibu Wahyuningsih Abd Karman S.I.P. memberikan sambutan yang intinya ada rasa sedih,ada juga rasa bangga bisa memberikan tenaga, pikiran,dan semuanya selama ini untuk masyarakat kelurahan petoosang.

Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh elemen Pemerintahan Kelurahan Petoosang dan masyarakat Petoosang, sehingga dalam waktu beberapa tahun ini beliau menjabat dapat menuntaskan tugasnya di Kelurahan Petoosang serta beliau juga meminta maaf jika selama beliau menjabat ada kesalahan atau kekurangan.

Sambutan dari Lurah baru Bapak Syamsuddin Riasang.S.I.P , mengucapkan terima kasi banyak dan semoga kami dapat memberikan pelayanan yang baik, juga bagi masyarakat dan kegiatan yang belum terealisasi oleh lurah sebelumnya akan di tindak lanjuti.

Syamsuddin menambahkan harapannya teman tema ASN kelurahan petoosang untuk membantu dan kerjasama agar dapat melaksanakan sesuai harapan dan tujuan. Tuturnya. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.