Pilkaling Teppo, Calon Petahana Awaluddin Unggul Tipis Atas Pesaingnya


Daftar perolehan suara, Awaluddin unggul atas pesaingnya M. Nur. (Foto : Istimewa)

SULBAR99.COM-MAJENE, Pemilihan Kepala lingkungan (Pilkaling) Teppo Kelurahan Baru kecamatan Banggae Majene akhirnya usai juga dilaksanakan. Pilkaling digelar di halaman Masjid Teppo, Jumat (13/15/2019).

Calon Petahana, Ns. Awaluddin, S. Kep yang mendapat nomor urut 02 unggul tipis atas lawannya M. Nur, S. Ag nomor urut 01.

Baca juga  Pemkab Majene Serahkan LKPD 2020. Lukman : Semoga Laporan Ini Menjadi yang Terbaik

Berdasarkan data yang berhasil dikumpul, Awaluddin mendapatkan suara sebanyak 343 suara, sedangkan M. Nur meraih 289 suara atau berselisih suara sebanyak 54 suara.

Calon kepala lingkungan Teppo terpilih Awaluddin yang ditemui mengungkapkan, setelah dirinya terpilih kembali menakhodai lingkungan Teppo, dia akan memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh masyarakat Teppo, terutama dalam hal kesehatan.

Baca juga  Terbukti Lebih Cepat, Gubernur Sulsel Yakin Barru Berlari Kencang

“Saya akan mengajak warga lingkungan Teppo, menjaga kebersihan lingkungan, menjalankan perilaku hidup sehat, memberikan pelayanan 24 jam untuk mengunjungi warga jika dibutuhkan, terutama jika ada yang sakit dan siap mengantar ke pelayanan kesehatan,” ujar Awal.

Selain itu, Ketua InWOCNA Sulbar ini juga akan mengajak semua warga untuk memakmurkan mesjid. ” Kita makmurkan masjid dengan shalat berjamaah di Masjid,” tandasnya.

Baca juga  Diisukan Maju Pilkada Majene 2024, Fatmawati Fahmi Angkat Bicara

Awaluddin menambahkan, dirinya juga akan mengajak masyarakat untuk berpatisipasi dalam hal donor darah jika ada warga lingkungan Teppo yang membutuhkan transfusi darah di Rumah sakit,” pungkas Awaluddin. (ih)