Pilkaling Garogo Selatan. Adriansyah Ungguli Tiga Kandidat Lainnya.


SULBAR99.COM-MAJENE, Pemilihan Kepala Lingkungan (Pilkaling) Garogo Selatan Kelurahan Baru Banggae yang dilaksanakan, Minggu (22/12/2019) berhasil dimenangkan nomor urut Empat, Adriansyah dengan perolehan suara 208 Suara mengalahkan tiga kandidat yang lain.

Pantauan di lokasi, pemilihan berlangsung dengan aman dan tertib sampai proses penghitungan suara.

Sejumlah masyarakat berharap, agar
Kepala lingkungan yang terpilih nantinya bisa merangkul kandidat lain demi kemajuan lingkungan Garogo Selatan.

Baca juga  TP-PKK Majene Wakili Sulbar Lomba Tingkat Nasional

“Kami meminta kepada kandidat yang mendapatkan amanah sebagai kepala lingkungan untuk selalu menempatkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi. Kaling ini kan dipilih oleh masyarakat maka dengan sendirinya, harus mementingkan kepentingan masyarakat,” ujar Leman.

Pada saat proses pemilihan, masyarakat sangat antusias dengan adanya Pilkaling Garogo Selatan yang berlangsung setiap 5 tahun sekali ini. Hal ini ditandai dengan ramainya masyarakat yang datang menggunakan hak pilihnya, dan juga sekadar menyaksikan pilkaling, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa bahkan yang sudah tua pun tidak mau kalah.

Baca juga  Bupati Majene Terima Penghargaan MKK dari Kepala BKKBN Pusat

Mukti Ali, Salah satu kandidat calon kepala lingkungan nomor urut 3 yang dikonfirmasi mengatakan, siapapun yang terpilih nantinya pasti itu yang terbaik. “Saya berharap agar kepala lingkungan terpilih betul-betul dapat mengabdi kepada masyarakat bukan untuk membawa kepentingan pribadi,” pungkas salah satu penyanyi dan pencipta lagu Mandar tersebut. (Awal Nugraha)

Baca juga  Pemkab Majene dan BDI Makassar Lanjutkan Kerjasama Tingkatkan SDM Industri

Editor : Idham


DAERAH