Pilkada Majene: Pasangan Calon Nomor 1, Patma-Lukman Optimis Menang


Pasangan Calon Nomor 1, Patma-Lukman

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati dan Lukman mendapat nomor urut 1 usai mengikuti undian dan pengumuman nomor urut dalam Pilkada Serentak yang di gelar di Aula Tammajarra LPMP Majene, Kamis (24/9/2020).

Patmawati mengatakan, bahwa pasangan Patma-Lukman   optimistis bakal meraih kemenangan pada pemungutan suara 9 Desember nanti, nomor urut 1 adalah pertanda kemenangan, Mudah-mudahan dengan nomor urut 1 ini, Patma-Lukman jadi pemenang Pilkada Kabupaten Majene.

Baca juga  Jelang Rekapitulasi Suara Pilkada 2020, Kantor KPU Majene Dijaga Ketat Polisi

 “Alhamdulilah ini terulang pada tahun 2015 pasangan Fahmi-Lukman memperoleh, mudah-mudahan ini terjawab, Insya Allah  pada 9 Desember mendatang, semoga dengan nomor urut 1 menjadi pertanda kemenangan bagikami, apalagi di topang oleh 9 partai pendukung untuk memenangkan pasangan Patma- Lukman,”ucap Patmawati, Kamis (24/9/2020).

Patmawati juga menegaskan bahwa dengan adanya Pilkada ini, ia akan memberikan pendidikan politikkepada seluruh elemen masyarakat dengan cara bernuansa keceriaan dan kegembiraan, bukan dalam nuansa ketakutan, bukan dalam nuansa saling menghujat, saling membenci, karena kita adalah satu.

Baca juga  Relawan Pengusaha Daerah Majene, Siap Mendukung Paslon Patmawati-Lukman

“Insya Allah MP3 akan berlanjut untuk menuju puncak kemenangan , kemudian pasangan Patma-Lukman juga akan turunke  82 desa dan kelurahan ke elemen masyarakat, dan kami tidak akan membawa janji-janji manis, tetapi akan menampung aspirasi, apa kira-kira yang menjadi permasalahan di masyarakat, kami akan tampung,”ungkapnya.

Baca juga  Patmawati-Lukman Priotaskan Pembangunan di Seluruh Kecamatan

Senada disampaikan, calon wakil Bupati Majene, Lukman, juga optimis pasngan Patma-Lukman mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini. Ia juga memohon restu kepada seluruh elemen masyarakat untuk kemenangan Patma-Lukman di pilkada 2020.

“Saya kira, apa yang disampaikan calon bupati (Patmawati), Insya Allah kita akan kita laksanakan, kita berharap semoga pasangan calon Patma-Lukman diberikan kesempatan untuk memimpin Majene untuk melanjutkan visi-misi dalam MP3,”ucapnya. (Alimukhtar).