Pilkada Majene. PAN Resmi Berlabuh pada Pasangan Fahmi-Lukman


Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat menyerahkan dukungan partai kepada Lukman

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan petahana Fahmi Massiara-Lukman pada pilkada serentak Desember mendatang.

Lukman yang dihubungi via telepon, Kamis (13/8/2020) mengungkapkan, pihaknya akan merapatkan barisan membentuk koalisi besar dan menggerakkan semua mesin partai. “Insya Allah, (PDI Perjuangan) sebentar lagi, sedang menunggu dalam waktu tidak lama lagi,” ungkapnya.

Baca juga  Cuti Ikut Pilkada, Wakil Bupati Majene Tinggalkan Rumah Dinas

Lukman menambahkan, saat menyerahkan rekomendasi dukungan, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan berpesan agar tetap pelihara NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan besarkan organisasi Muhammadiyah dan NU. “Karena mereka itulah yang melahirkan republik ini. Juga libatkan seluruh kader PAN untuk Fahmi-Lukman,” ungkapnya.

Baca juga  Di Kelurahan Galung, AST-Aris Unggul 1.634 Suara, Patma-Lukman 491 Suara

Sementara itu, Hasriadi, anggota DPRD Majene dari PAN mengatakan, PAN sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Fahmi -Lukman. “Jadi tentu kita dengarkan dulu arahan dari paslon, kemudian kita lakukan koordinasi dan konsolidasi dengan semua partai pendukung untuk menjaga soliditas,” ujar Hasriadi. (Satriawan)

Baca juga  Di Kecamatan Ulumanda, Paslon Patma-Lukman Yakin Menang 75 Persen

PILKADA