Petugas Vaksin Polres Pasangkayu Hening Cipta Untuk Keselamatan Warga


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU, Seksi Kedoteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melakukan Hening Cipta dalam rangka Keselamatan dan Kesembuhan Warga Indonesia di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu. Sabtu Siang (10/7/2021).

Hening Cipta yang dilaksanakan petugas Gerai Vaksin Presisi selama 3 menit tersebut pada Pukul 10.07 Wib untuk mendoakan seluruh pahlawan yang telah berjuang baik yang sudah wafat dalam menangani Covid-19 dan untuk keselamatan rakyat indonesia.

Baca juga  Polres Pasangkayu Gelar Pengamanan Pemakaman Bocah 9 Tahun Warga Kasano yang diduga Meninggal Reaktif Covid-19
Baca juga  Bertambah Lagi Positif Covid-19 di Majene, Saat Ini Dirawat di RS Regional

Hening Cipta tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia dimana pun berada sebagai gerakan Hening Cipta Indonesia agar Covid-19 cepat berlalu.

Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Elsya Kurniati A.Md yang memimpin doa tersebut. “Mari sejenak mengheningkan Cipta untuk para Pahlawan Covid-19 yang telah berjuang selama ini dan memohon kepada Tuhan agar penyakit ini cepat diangkat dari Negeri Tercinta Indonesia,” tutur Elsya. (Satriawan)

Baca juga  Bupati Majene VC dengan Sejumlah OPD Terkait Pencegahan Covid-19