Dibaca : 47 kali.

Pertiwi Indonesia, Melalui BPBD Majene Salurkan Bantuan Logistik


Yayasan Pertiwi Indonesia Salurkan Bantuan Kepada Warga

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Yayasan Pertiwi Indonesia, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majene, menyalurkan bantuan logistik bagi warga yang terdampak bencana.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Majene, Sirajuddin mengatakan, Bantuan yang disalurkan berupa, sarung, selimut, pakaian bayi dan balita dan kain batik. Bantuan tersebut disalurkan di halaman kantor BPBD Majene, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga  SDGs Desa, Arah Pembangunan Desa Hingga 2030

“Kami hanya meneruskan penyalurannya dari Yayasan Pertiwi Indonesia kebetulan kami di Majene yang dipercayakan untuk menyalurkan kepada warga yang terdampak bencana gempa,” kata Sirajuddin.

Baca juga  Kuliah Umum di Jombang, Gus Menteri Jelaskan BUMDes Itu Seperti Apa

Menurut Sirajuddin bantuan yang disalurkan ini, tujannya untuk membantu warga, dan rencananya mereka akan menyerahkan lagi bantuan logistik lainnya. Pertiwi Indonesia juga berencana akan membantu masyarakat korban di Malunda dan Ulumanda untuk perbaikan perumahan.

Baca juga  Orang yang Bertahan di Kawasan Transmigrasi Adalah Pahlawan Kebanggaan Indonesia

” Insya Allah kalau tidak ada halangan,  besok kami akan jemput lagi bantuannya berupa,  tenda pleton dan tikar, dalam waktu dekat ini, Yayasan Pertiwi Indonesia juga akan membantu masyarakat yang di Malunda dan Ulumanda,”pungkasnya.(Alim).