Persit Kodim 1401 Majene Gelar Pertemuan Gabungan

  • Bagikan
Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ricard Harisab

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Persit Kartika Chandra Cabang XXXVI Kodim 1401 Majene melaksanakan pertemuan gabungan anggota, di aula Markas Kodim 1401 Majene, Senin (24/1/2022).

Hdir dalam pertemuan Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ricard Harisab S.IP, M.IP, didampingi ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1401 Ny. Dewi Purwanti, SH, M.Hum bersama anggota persit lainnya sebanyak 65 orang.

Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ricard Harisab dalam sambutannya saat membuka pertemuan meekankan bahwa, Permasalahan ekonomi menjadi sumber dari permasalahan keluarga, sehingga diharapkan kepada ibu-ibu persit agar dapat mengatur pendapatan suami.

“ Bentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan untuk menjaga hati dara penyakit hati seperti, iri,benci,sombong dan dendam.  Masalah internal dan eksternal yang dapat mengakibatkan terjadinya WIL atau PIL, kemudian  Bijak dalam menggunakan medsos, ambil segi posositif dara medsos untuk kebaikan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1401 Majene, Ny. Dewi Purwanti mengatakan, Tujuan dilaksanakan pertemuan gabungan ini ialah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis.

“Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul. Organisasi Persit ini hendaknya benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan,” ungkapnya.(Indra Saputra).

  • Bagikan