Persiapan Penuh, 59 Kafilah Majene Ikuti MTQ VIII di Mamuju


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Pembukaan MTQ VIII Tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Masjid Syuhada Mamuju, Selasa, (25/8/2020) yang bertema Semangat MTQ menyatukan langkah membangun generasi Qur’an, demi mewujudkan Sulawesi Barat yang Maju & Mala’bi diibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat.

Rombongan dari Kab. Majene Dihadiri Wakil Bupati Majene Lukman dan Ny, Asisten I Setda Majene Hj. Nadlah BF, Staf Ahli Bid. Pendidikan Sosbud H. Mustamin, Kadis. Perhubungan H. Ahmadia, Kabag. Kesra Setda Majene dan Ka. Kemenag. Majene & Ny.

Baca juga  Kapolres Polman Kunjungi Gotong Royong Warga Angkat Rumah

Kafilah Majene mengikuti semua cabang lomba yang dipertandingkan. Terdiri dari 8 cabang dan 23 Jenis Lomba. Kafilah Majene membawa kekuatan penuh dengan jumlah peserta sebanyak 46 orang dan official 13 orang, dibawah Pimpinan Ketua LPTQ Kab. Majene Burhan, S. Pt, MMa, Ka. Kantor Kemenag. Majene Adnan Nota dan Kabag. Kesra. Setda Majene Hj. Hasmiati, S. Sos, M. Si.

Baca juga  Gakplin Covid-19, Kodim 1401 dan Kipan A Yonif 721/Mks Dirikan Posko di Pasar Sentral Majene

Seluruh Kafilah dan Official Kab. Majene sebelum berangkat ke Mamuju terlebih dahulu dilakukan Rapid Test.

Wakil Bupati Majene H. Lukman usai mengikuti serangkaian acara pembukaan menyampaikan harapan kepada para Kafilah Kab. Majene untuk dapat meraih prestasi yang tinggi seperti beberapa tahun yang lalu dapat kembali meraih juara umum.

Terkait persiapan yang dilakukan oleh Kab. Majene, Wakil Bupati Lukman juga menyampaikan bahwa rombongan atau Kafilah Kab. Majene telah lama mempersiapkan secara matang sebelum datang berlaga di MTQ Tingkat Provinsi, berharap agar diantara kafilah Kab. Majene ini akan ada yang mewakili Provinsi Sulbar pada MTQ Tingkat Nasional pada bulan September di Padang.

Baca juga  Seperti Apa Tagline Kodam XIV/Hasanuddin "Aku Sahabat Rakyat" yang Dilaunching Kodim 1401 Majene

“Insyaa Allah kita full persiapan, full akselerasi dan Full Hasil,” tutup Wakil Bupati Majene. (rls)


DAERAH