Terbaik terbaik

Perkelahian Antar Warga di Lingkungan Cilallang, Sejumlah Orang Mengalami Luka-Luka


Salah seorang korban perkelahian sedang dirawat di RSUD Majene

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE,  Terjadi perkelahian antar warga di lingkungan Cilallang, Kelurahan Pangaliali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, enam orang mengalami luka-luka, Kamis (21/5/2020).

Kapolsek Banggae AKP Muh. Sukri saat dikonfirmasi mengatakan, perkelahian antar warga terjadi sekitar pukul 16.30 di lingkungan Cilallang, akibatnya sejumlah warga mengalami luka-luka,

Baca juga  Diduga Curi HP, Seorang Mahasiswa di Majene Dibekuk Polisi

”Setelah mendapat laporan, kami langsung mendatangi lokasi kejadian, korban yang luka-luka kita bawa ke Rumah Sakit, belum diketahui penyebab perkelahian dan saat ini masih dalam penyelidikan,”ungkap Muh. Sukri.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Majene, AKP Djamaluddin dihubungi melalui telepon membenarkan telah terjadi perkelahian antar warga yang menyebabkan beberapa orang mengalami luk-luka dan dilarikan ke RSUD Majene.

Baca juga  Anggota Polres Majene Gagalkan Upaya Bunuh Diri Perempuan di Dato

“Sekarang kami bersama anggota masih di lokasi masih melakukan penyelidikan dan pengamanan agar perkelahian antar warga tidak meluas, dan sebagian anggota kami masih berjaga-jaga di sekitar Rumah Sakit,”katanya.

Baca juga  Guru Mesin Otomotif dan Guru Bahasa Inggris Bercumbu di Tempat Parkir, Videonya Beredar Luas

Keterangan diperoleh nama-nama korban yang terluka masing-masing, FD (20) pekerjaan Nelayan, ST (27) pekerjaan nelayan, MD (24) pekerjaan nelayan, AR (27) pekerjaan nelayan, HB (45) pekerjaan nelayan dan SL (20), keenam korban yang merupakan warga Cilallang ini sementara dirawat di RSUD Majene. (Alimukhtar).