Peringati HUT TNI Ke-76, Dandim 1401 Majene Kunjungi Panti Asuhan


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, Jajaran Kodim 1401 Majene menyerahkan bantuan paket Sembako kepada sejumlah Panti Asuhan yang ada di Majene, Senin (4/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Yudi Rombe bersama rombongan disambut antusias oleh penghuni dan pimpinan Panti Asuhan Al Ma’wa Simullu, Panti Asuhan Amanah Lingkungan Tunda dan Panti Asuhan Halimatu Assa’Diyyah Pappota.

Baca juga  Suardi Saleh : Saya Ingin Anak-anak Tidur dengan Nyaman dan Nikmati Pendidikan dengan Baik

Usai memberikan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Yudi Rombe mengungkapkan, perasaan senang dan bahagia bisa langsung bertatap muka dengan anak-anak Panti Asuhan.

Baca juga  Satlantas Polres Polman Terima Penghargaan Dari Kapolri

Dijelaskannya, bakti sosial tersebut dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 juga sebagai wujud kepedulian Kodim 1401 Majene dan jajaran kepada anak-anak Panti Asuhan

Baca juga  Bank Sulselbar Cabang Majene, Serahkan Dana CSR untuk Penanganan Covid-19

 “Pada HUT TNI kali ini dan ditengah pandemi Covid-19, kami akan berbagi, khusunya bagi anak-anak panti asuhan. Saya berharap pemberian ini jangan dilihat nilainya, tetapi yang terpenting adalah kepeduliannya terhadap sesama,” pungkas Dandim. (Ali)


DAERAH