Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Majene Gelar Kegiatan Sosial


Kejaksaan Negeri Majene Peringati HBA ke 61 Tahun 2021

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, dan Hari Ulang Tahun XX1 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Tahun 2021 tepatnya 15 Juli 2021 Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat, Selasa (13/72021). 

Hal tersebut disampaikan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kajari) Majene, Muh.Ikhsan Husni, Selasa (13/7/2021) yang didampingi Kasi Pidsus Kejari Majene, Muhammad Syafa, usai melaksanakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan sebanyak 50 paket sembako.

Baca juga  Kerjasama BNNP, Rutan Kelas II B Majene Latih Masyarakat Rawan Narkoba di Perkotaan

Menurut Muh. Ikhsan, Pada pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 kali ini peringatannya dilaksanakan dengan sangat sederhana, mengingat pada saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh pak Kajari Majene, kepada Purnaja Kejari Majene,  para tenaga honorer, security dan petugas cleaning service di lingkungan Kejari Majene, yang berlangsung di halaman kantor Kejari Majene. Kegatan Bakti Sosial dipimping langsung oleh pak Kejari Majene, Nursurya,” terang Ikhsan.

Baca juga  2019, Polres Wajo Ungkap 250 Kasus, Terjadi Penurunan Tahun Sebelumnya

Sementara untuk sasaran Baksos kata Muh.Ikhsan yakni masyarakat kurang mampu yang berada di lingkup Kejari Majene dengan memberikan berupa sembako. Sebelum melaksanakan kegiatan diawali dengan doa bersama. 

Baca juga  Kabar Gembira, Unit Siaga SAR Segera Dibentuk di Pasangkayu

“Sasaran kami hari ini di antaranya di Lingkungan Lembang, Kelurahan Lembang serta tempat – tempat lainnya yang dinilai banyak masyarakat yang membutuhkan. Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini sekaligus dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun XX1 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Tahun 2021, pelaksanaan bakti sosial ini tetap menerapkan protocol kesehatan,” ujarnya.(Ali)


DAERAH