Terbaik terbaik

Penyaluran BLT di Desa Lombong Timur dilakukan Transparan dan Penuh Pujian


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE,  Desa  Lombong Timur kecamatan Malunda, Kamis (14/5/2020) melaksanakan penyaluran BLT Dana Desa. Terdapat 100 kepala keluarga (KK) menjadi penerima BLT Dana desa tahap pertama. Rencananya, penyaluran BLT tahap II akan dilaksanakan Senin 18 Mei 2020 mendatang.

Baca juga  Memprihatinkan, Kondisi Jalan Desa Puppuring Polman Rusak Parah

Kepala Desa Lombong Timur Bahtiar S yang ditemui, kamis (14/5/2020) mengatakan, penyaluran BLT desa  tahap pertama berjalan dengan lancar tanpa kendala “Selaku kepala desa, saya berharap, masyarakat dapat memanfaatkan dananya dengan baik dalam menghadapi dampak social dan ekonomi pandemic covid19 ini,” ujarnya.

Baca juga  SDGs Desa, Arah Pembangunan Desa Hingga 2030

Bahtiar juga berharap agar  covid-19 segera berakhir. “Semoga virus corona dan wabah ini segera berakhir, biar kita bisa beraktivitas normal kembali tanpa ada rasa was was,” ujarnya.

Selain berharap corona segera berakhir, Bahtiar juga mengucapkan banyak terima kasih. “Kepada Bapak Presiden RI, Bapak Menteri Desa PDTT, Bapak Bupati Majene, Camat Malunda, Kapolsek Malunda. Juga kepada Babinkabtibmas dan Babinsa yang telah membantu dan memberikan dukungan dalam penyaluran BLT ini,” ujar Bahtiar. (Firdauz)

Baca juga  Kades Bonehau Perlihatkan Kualitas Beras Bantuan Dinas Sosial Kabupaten Mamuju