Terbaik terbaik

Penyaluran BLT APBD, Bupati Majene Panggil Semua OPD dan Forkopimda


Bupati Majene Fahmi Massiara

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Dalam rangka pemantapan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, Bupati Majene Fahmi Massiara mengundang semua pihak terkait untuk membicarakan hal tersebut.

Dalam surat undangan tertanggal 9 Mei 2020, bupati Majene Fahmi Massiara menyebut acara ini sangat penting. “Berhubung pentingnya acara ini, kehadiran saudara sangat diharapkan, “tulis undangan pemantapan tersebut.

Baca juga  Tunjang MP3, Dinas PP dan PA Sosialisasi Kesetaraan Gender

Surat bernomor 5/282/2020 tersebut mengundang semua pihak yang terkait dalam penyaluran BLT APBD. Beberapa forkopimda yang diundang yaitu Ketua DPRD Majene, Dandim 1401, Kapolres Majene dan Kajari Majene.

Baca juga  Akankah BLK Majene Bertransformasi Menjadi UPTP Tenaga Kerja?

Sementara untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diundang diantaranya BPBD Majene, Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, BKAD, Dinas Kominfo, Dinas PUPR, Bappeda, Diskoperindag, Dinas PMD, Satpol PP, Disdukcapil, dan beberapa OPD lainnya yang ada kaitannya dengan penyaluran BLT APBD.

Baca juga  Kontraktor Bisa Ajukan Kredit Kontruksi ke Bank Sulselbar Majene

Rencananya, undangan pemantapan penyaluran BLT tersebut akan dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati, pada Minggu hari ini, (10/5/2020) sekira pukul 21.00 malam. (Ih)