Penuh Perhatian, Ketua KONI Majene Motivasi Langsung Atlet Saat Latihan

  • Bagikan
Ketua KONI majene
M. Idwar, ketua KONI Majene (Rambut gonrong paling kiri) saat menghadiri pelantikan Pengurus PBSI Majene. (foto: ist)

MAJENE, Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke-4, Ketua KONI Majene M Idwar memantau langsung latihan atlet Porprov cabang olahraga yang akan berlaga di arena porprov ke-4 di Mamuju, pada 5 Desember 2022 mendatang.

Untuk diketahui, KONI Majene, secara lembaga membantu Pemerintah Daerah sebagai pembina cabang olah raga yang ada di Majene.

M. Idwar, yang hadir langsung di lapangan melihat sejumlah atlet yang latihan, Jumat (7/10/2022), mendekat dan menghampiri para atlet guna memotivasi seluruh mereka yang akan berlaga di Porprov nanti.

Wakil ketua DPRD itu memotivasi agar tetap fokus berlatih menjelang Porprov ke-4 yang akan digelar di Kabupaten Mamuju pada tanggal 5 -12 Desember 2022 mendatang.

Idwar yang tampak gondrong itu berharap, Atlit bisa meraih prestasi dan meraih medali Emas melebihi perolehan pada Porprov ke-3 yang lalu.

Melihat kesungguhan para atlet berlatih, Ketua KONI optimis sejumlah cabang olahraga di Majene yang akan berlaga bisa memenuhi target KONI untuk meraih sebanyak mungkin medali emas yang diperebutkan.

Idwar yang merupakan politisi dari partai Besutan SBY ini menyampaikan pujian terhadap sejumlah pengurus cabang olah raga (Cabor) yang sangat antusias melakukan upaya untuk meningkatkan semangat para atlet menghadapi Porprov. “Kesungguhan dari Pengurus Cabor dengan melakukan terobosan baru, seperti melakukan seleksi secara terbuka dalam bentuk membuka turnamen kejuaraan seperti PBSI dan Catur yang kemudian nantinya akan direkrut sebagai atlit yang akan berlaga di Porprov ke-4 di Mamuju,” jelasnya.

Disampaikan pula bahwa apa yang dilakukan Cabor sangat berarti untuk membangkitkan semangat para atlit untuk berprestasi di Porprov ke-4 tanpa pandang bulu dalam menentukan atlit terpilih dalam seleksi secara terbuka tersebut. (BCL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *