Terbaik terbaik

Dibaca : 17 kali.

Penjaringan Bupati dan Wabup Partai Demokrat, Ini Figur yang Mendaftar dari Majene


H. Kalma Katta, Anggota DPRD Privinsi Sulbar

SULBAR99.COM-MAJENE, Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai Demokrat akan berakhir hari ini, Rabu (15/1/2019) pukul 00.00 dinihari setelah pendaftaran dibuka 10 Januari 2020 lalu.

Hingga saat ini, terdapat lima bakal calon yang telah mendaftar di partai besutan SBY itu untuk Pilkada Kabupaten Majene. Pendaftaran balon untuk penjaringan Partai Demokrat hanya dibuka di DPD Tingkat I. Demokrat tidak membuka pendaftaran di Kabupaten.

Baca juga  Pilkada Majene. Tiga ASN Aktif Ikut Ambil Formulir Pendaftaran PDIP

Anggota DPRD dari Partai Demokrat H. Kalma Katta yang dihubungi mengatakan, lima calon tersebut yaitu Achmad Sukri T, Asnuddin Sokong, Sudarman AR, Itol Syaiful Tonra dan Harun. “Hari ini pendaftaran ditutup hingga pukul 00.00,” ujar mantan Bupati Majene tersebut.

Ketika disinggung bahwa dirinya juga ikut mendaftar dan ambil bagian dalam penjaringan balon Bupati Majene, Kalma menampik dan mengatakan jika dia hanya datang untuk memastikan apakah pendaftar dari Majene sudah ada. “Bukan saya mendaftar, hanya datang untuk melihat dan memastikan apakah sudah ada pendaftar dari Majene,”ujarnya.

Baca juga  Nasdem Makassar Peduli dan Berbagi Sembako

Kalma menambahkan, bakal calon bupati dan wakil bupati di Majene akan semakin mengerucut karena semua partai telah melaksanakan pendaftaran penjaringan balon. “Mungkin akhir bulan ini, sudah semakin jelas pasangan calon bupati dan wakil bupati,” ungkapnya.

Baca juga  Di Majene, Up date RC KPU hingga Pukul 10.30, Pasangan Jokowi Amin Unggul Atas Prabowo Sandi

Dirinya,menambahkan, para bakal calon harus melakukan pendekatan dan merapat kepada partai lain untuk membentuk koalisi, sebab Partai PPP yang akan mengusung Petahana Fahmi Massiara sudah cukup lima kursi untuk mengusung calonnya. (Satriawan)