Terbaik terbaik

Penjagaan di Posko Pencegahan Covid-19 di Majene Mulai Lengang


Posko penanganan Covid-19 di Lutang, terlihat mulai lengang, tak ada petugas yang melakukan penjagaan.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Posko pemeriksaan kendaraan yang keluar masuk wilayah Majene, tepatnya di depan kantor Dinas Perhubungan Majene terlihat mulai sepi dari penjagaan, tak nampak satu pun petugas yang melakukan penjagaan, tidak ada aktivitas pemeriksaan.

Dari pantauan di lokasi terlihat tidak seperti biasanya, seluruh kendaraan yang melintas diberhentikan oleh petugas untuk diperiksa, namun kali ini pemandangannya berbeda, kendaraan yang melintas tidak lagi belok ke halaman kantor Dinas Perhubungan.

Baca juga  Pulang dari Makassar, Warga Kecamatan Polewali Polman Terpapar Covid19
Seekor Sapi mendekati palang penjagaan. Tidak nampak satu orang pun petugas jaga

“Iya pak saya perhatikan sejak pagi, hingga siang terlihat mulai lengang, tidak ada lagi petugas yang melakukan penjagaan, padahal sebelumnya ada, saya juga heran apa mereka sudah mulai capek atau bagaimana, atau mungkin karena pengaruh bulan puasa,”ungkap Ahmad, salah seorang warga yang melintas.

Baca juga  Santri Klaster Temboro di Ulumanda Sembuh dari Covid19

Sementara itu, juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Majene, Sirajuddin dikonfirmasi menjelaskan, sejak awal masuk bulan puasa, penjagaan di posko penanganan Covid-19 di kantor dinas Perhubungan, dilakukan mulai pukul 15.00 sore hingga pukul 07.00 pagi.

“Iya betul pak penjagaan di posko di Lutang dilakukan mulai pukul 15.00 sore, hingga pagi, alasannya ini kan bulan puasa, kemudian sekarang yang kita perketat pemantauannya, mereka yang datang dari wilayah Makassar, Gowa dan Maros. Biasanya mereka melintas di Majene sekitar pukul 15.00, kalau penjagaan di Malunda tetap 24 jam,”ungkap Sirajuddin. (Alimukhtar)

Baca juga  Larangan Mudik, Pemkab Majene Perketat Penjagaan Perbatasan