Pengurus Pemuda Panca Marga Cabang Majene Dikukuhkan

  • Bagikan
Pengurus Cababang PPM Majene Dikukuhkan

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kabupaten Majene masa Bakti 2021-2026 dikukuhkan. Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Aula Makodim 1401 Majene, Senin (27/12/2021).

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sulawesi Barat, Firman Juang Malarangeng mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan PPM Majene masa bakti 2021-2026 diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya

“Terbentuknya kepengurusan organisasi diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi, menjadi wadah dan sasaran perjuangan serta pengabdian bagi putra putri veteran pejuang kemerdekaan RI khususnya di Kabupaten Majene,” kata Firman

Firman berharap, kepada seluruh anggota PC PPM Kabupaten Majene, dapat bersama sama saling berkolaborasi untuk menyukseskan berbagai program, visi dan misi pemerintah kabupaten Majene.

“Pembentukan pengurus dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan bagi organisasi tersebut. PPM yang merupakan garda terdepan harus bisa menangkal hoax dan terorisme,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PPM Kabupaten Majene, Itol Syaiful Tonra usai ia dan jajaran pengurus lainnya menjalani pelantikan mengatakan, program yang akan dilaksanakan pada periode kali ini tidak jauh berbeda dari periode sebelumnya.

“InsyaAllah kami akan melanjutkan program-program sebelumnya sudah ada. Di samping menambah berbagai upaya peningkatan program ke depan. Sebagai anak bangsa tentunya harus memiliki rasa cinta tanah air, serta mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia,” ujarnya. (Ali).

  • Bagikan